Update Kebakaran Kemenkumham: Tidak Ada Korban Jiwa, Layanan Keimigrasian Terhambat

- 9 Desember 2022, 13:02 WIB
Tangkapan layar video kebakaran di Kemenkumham./Twitter/@_4mmareguzel/
Tangkapan layar video kebakaran di Kemenkumham./Twitter/@_4mmareguzel/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Pada hari Kamis, 8 Desember 2022 sekitar pukul 10.48 WIB terjadi kebakaran di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham) di Jl. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan.

Peristiwa kebakarnan tersebut terjadi di Gedung Imigrasi (eks gedung Sentra Mulya) lantai 5 tempat gudang penyimpanan Barang Milik Negara (BMN).

Berikut adalah update kondisi kebakaran di Kemenkumham.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Berikut Link Streaming Nonton Series Kupu Malam, Episode 4A dan 4B, Hanya di Situs Resmi

Pada peristiwa ini dapat dipastikan tidak ada korban jiwa karena para pegawai langsung dievakuasi keluar gedung dan diperintahkan untuk bekerja di rumah masing-masing.

"Alhamdulillah sampai sejauh ini tidak ada informasi mengenai adanya korban jiwa. Semua sudah steril," kata Plt. Sugeng selaku Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan kepada wartawan.

Meskipun demikian, ada pegawai yang mengalami luka akibat pecahan kaca saat berusaha memecahkan kaca untuk memadamkan kobaran api.

Baca Juga: David Da Silva Pemain Terbaik Pekan Ke - 12. Berikut Biodata Singkat Sang Pemain

Kebakaran bermula dari gedung lantai 5 yang merupakan gudang untuk barang-barang yang sudah tidak terpakai seperti arsip lama, bangku, kursi dan alat tulis kantor.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x