TERUNGKAP! Kematian Satu Keluarga Kalideres Bukan Karena Sekte dan Kelaparan? Ini Kata Tim Penyidik

- 10 Desember 2022, 09:40 WIB
Kolase jajaran tim penyelidikan untuk jumpa pers pada kasus Kalideres oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya./Instagram @ditreskrimum_pmj
Kolase jajaran tim penyelidikan untuk jumpa pers pada kasus Kalideres oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya./Instagram @ditreskrimum_pmj /

PRIANGANTIMURNEWS - Tepat satu bulan kasus tewasnya 4 orang yang merupakan satu keluarga di Kalideres ditangani oleh kepolisian Polda Metro Jaya.

Jasad mereka ditemukan pada Kamis, 10 November 2022 dalam kondisi sudah mengering hanya tersisa tulang belulang.

Selama proses penyelidikan dan olah TKP, banyak spekulasi yang bermunculan bahkan dari masyarakat yang turut serta memantau jalannya penyidikan.

Dengan banyaknya spekulasi dan dugaan atas kematian satu keluarga tersebut membuat kepolisian memastikan untuk segera mengungkap penyebab kematian yang menggegerkan sebelum tanggal 6 Desember 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Sabtu 10 Desember 2022, Akan Merasa Sulit Menyimpan Uang

Namun demikian, polisi baru bisa mengadakan jumpa pers kemarin hari Jumat, 9 Desember 2022 di Mako Polda Metro Jaya, Jakarta.

Pada jumpa pers tersebut ada beberapa poin penting yang dibagikan polisi terkait kasus meninggalnya satu keluarga di Kalideres.

Berikut adalah rangkuman jumpa pers terkait kasus meninggalnya satu keluarga di Kalideres:

1. Bukan kasus pidana
Polisi menyimpulkan kematian empat korban dengan kondisi jenazah mengering bukan disebabkan tindak pidana, namun karena penyakit yang diderita.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @poldametrojaya ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x