SANGAT TRAGIS!! Kronologi Sela Dibunuh Teman Kencannya Karena Sakit Hati

- 15 Desember 2022, 19:36 WIB
Potret Sela korban pembunuhan dikosannya sendiri
Potret Sela korban pembunuhan dikosannya sendiri /Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Kejahatan kali ini sangat tragis sekali seorang gadis cantik bernama Sela Anggita Putri ditemukan sudah tidak bernyawa dan diduga pelakunya ini adalah teman kencannya sendiri.

Sungguh tragis sekali dan sangat memilukan dimana si pelaku ini merasa kecewa dan juga sakit hati terhadap korban lalu bagaimana kronologi sebenarnya dalam meninggalnya gadis cantik bernama Sela Anggita Putri ini.

Sela Anggita Putri biasa disapa dengan nama Sela oleh teman-temannya gadis berparas cantik ini berusia sekira 21 tahun tinggal bersama orang tuanya di daerah Koja Jakarta Timur.

karena ingin hidup mandiri agar bisa mendapatkan uang sendiri Sela akhirnya berpamitan kepada ibunya ingin bekerja di daerah Indramayu saat itu sang Ibu Pun mengizinkan Putri Cantiknya ini untuk bekerja dan setelah berada di daerah Indramayu Sela tinggal di kos-kosan daerah Nova 1 Kelurahan lemah Mekar Indramayu Kabupaten Jawa Barat.

Baca Juga: Prancis Back to Back Lolos Final, Kronologi Prancis Kalahkan Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

kepada ibunya Sela mengaku bekerja di sebuah brand kecantikan atau sebagai penjual kosmetik kecantikan Namun ternyata Sela Anggita Putri ini berbohong kepada ibunya Sela tidak bekerja di brand kecantikan ataupun sebagai penjual kosmetik kecantikan wanita melainkan Sela ini menjadi wanita panggilan melalui media sosial atau yang kita sebut sekarang ini michat.

bahkan juga Sela ini seringkali mengunggah foto-foto seksinya untuk menarik birahi para laki-laki hidung belang padahal ibunya bercerita di saat dimintai keterangan Sela ini adalah sosok yang baik di kampungnya dan juga pintar.

selalu kerap kali mengikuti acara-acara apapun yang ada di kampungnya dan naas pada akhirnya sayalah mendapatkan perlakuan kasar dari salah satu konsumennya atau dari salah satu laki-laki yang ingin berkencan dengan Sela.

Baca Juga: BIKIN NGILU!! Cedera Horor Zalnando Bikin Semuanya Syok Serta Kontroversial Kepemimpinan Wasit!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x