Terdakwa Kasus Korupsi Satpol PP dan Pembunuhan karena Cinta Segitiga di Makassar Meninggal Dunia

- 18 Desember 2022, 18:10 WIB
Muhammad Iqbal Asnan mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar. ANTARA/HO/Dokumentasi
Muhammad Iqbal Asnan mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar. ANTARA/HO/Dokumentasi /

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu lalu sempat rame Kasat Pol PP membunuh pegawai Dinas Perhubungan Pemkot Makasar karena cinta segitiga.

Dan kasusnya ini sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Makasar. Terdakwanya adalah Muhammad Iqbal Asnan.

Rupanya mantan Kasat Pol PP Muhammad Iqbal Asan juga terlibat kasus korupsi 3,5 miliar di Satpol PP. Namun di saat kasus sedang ditangani ada kabar Mahammad Iqbal Asnan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhyangkara.

Baca Juga: Empat Fakta Menarik Trofi Piala Dunia, Penasaran, Ini Penjelasannya

Iqbal meninggal saat sedang menjalani proses hukum terkait dengan dugaan korupsi tunjangan operasional honorarium fiktif sebesar Rp3,5 miliar di instansi Satpol PP sejak 2017-2022 pada 14 kecamatan.

Dikutip priangantimurnews.com Kepala Bagian Protokol Pemkot Makasar Zuhur Daeng Ranca mengatakan sesuai dengan informasi yang diterima istrinya, Mahammad Iqbal Asnan, mantan Kasat Pol PP Makasar meninggal dunia.


"Informasi yang diterima dari istrinya. Meninggal sekitar pukul 05.30 WITA di Rumah Sakit Bhayangkara karena sakit," kataZuhur Daeng Ranca dikonfirmasi wartawan, Minggu 18 Desember 2022.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Sejumlah Kios di Pasar Ciawi Tasikmalaya Ludes Terbakar

Jenazah almarhum saat ini sudah dibawa keluarga ke rumah duka. Mengenai sakit apa yang diderita almarhum, kata dia, belum diketahui pasti, namun sebelumnya almarhum memang dikabarkan sedang sakit.

Diketahui Iqbal Asnan telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan tunjangan operasional honorarium fiktif sebesar Rp3,5 miliar di instansi Satpol PP sejak 2017-2022 pada 14 kecamatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x