Petugas Kapal Lalai! Sebuah Mobil Jatuh Ke Laut di Pelabuhan Merak Saat Hendak Masuk Kapal

- 24 Desember 2022, 11:22 WIB
Tangkapan layar video pengevakuasian mobil yang terjatuh di Pelabuhan Merak./Instagram/@net2netnews/
Tangkapan layar video pengevakuasian mobil yang terjatuh di Pelabuhan Merak./Instagram/@net2netnews/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa mengejutkan terjadi di Pelabuhan Merak. Beredar video yang memperlihatkan sebuah mobil terjatuh ke laut saat hendak masuk kapal KMP Shalem.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, Jumat 23 Desember 2022, di mana mobil tersebut berada di posisi ramp door kapal sebelum akhirnya jatuh ke laut.

"Iya mobil kecebur, belum tahu kita belum dapat (kronologi lengkap) ke arah penyebabnya," kata Kasi Ops Basarnas Banten Heru Amir dikutip dari Instagram @net2netnews.

Baca Juga: Oknum Driver Ojek Online di Jakarta Mencuri iPhone, Ini Kronologinya

Heru mengatakan informasi sementara yang diterima Basarnas, mobil tersebut ditumpangi dua orang, satu perempuan dan satu laki-laki yang merupakan sepasang suami istri.

Beruntungnya kedua korban bisa diselamatkan oleh Tim SAR gabungan. Sampai saat ini tim SAR gabungan belum mendapatkan kronologi lengkap.

"Jadi secara kronologis lengkap belum dapat, korban terjatuh ramp door pas mau naik kapal, alhamdulillah dapat kita evaluasi bersama dengan yang lain itu dua korban 1 laki 1 perempuan," ucapnya. 

Baca Juga: Preview Persib Vs Persikabo: Persib Lebih Diunggulkan, Prediksi Line up dan Jadwal Main

Langkah selanjutnya korban perempuan dilarikan ke Puskesmas Pulomerak dan korban laki-laki dibawa ke RS Krakatau Medika.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x