Mudik Nataru 2023: Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Jalan Raya Gronggong, Sopir Mobil Travel Gelap Tewas

- 24 Desember 2022, 15:38 WIB
Tangkapan layar video kecelakaan di Jalan Raya Gronggong, Kabupaten Cirebon./Instagram/@net2netnews/
Tangkapan layar video kecelakaan di Jalan Raya Gronggong, Kabupaten Cirebon./Instagram/@net2netnews/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, masyarakat Indonesia mulai mudik ke kampung halamannya.

Kegiatan Nataru yang selalu bertepatan dengan libur semester sekolah ini pun tentu akan selalu mengisahkan suka dan duka tiap tahunnya.

Berdasarkan pantauan selama Mudik Nataru 2023 terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gronggong, Ruas Cirebon-Kuningan pada Sabtu, 24 Desember 2022 pagi hari.

Baca Juga: Oknum Driver Ojek Online Pencuri iPhone 6 Akhirnya Minta Maaf

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil travel dan truk box. Dikabarkan supir dari mobil travel tewas di kolaksi kejadian. Kecelakaan tersebut kini sedang ditangai oleh Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. 

"Diduga mobil travel gelap bawa penumpang banyak adu banteng dengan truk,sopir travel dikabarkan tewas ditempat, saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon, untuk kronologi dan data korban belum diperoleh " tulis Kang Nanang yang kebetulan melintas di lokasi laka seperti yang dikutip dari Instagram @net2netnews.

"Kejadiannya tadi pagi infona mah sekira jam 07.00 WIB," sambungnya.

Baca Juga: Heboh! Sebuah Truk Terguling dan Timpa Mobil Pajero Sport Milik Brigjen TNI di Depok

Penyebab kecelakaan tersebut diduga truk box plat nomor B 8679 FL gagal menyalip di kawasan Jalan Raya Gronggong, Kabupaten Cirebon.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x