Mobil Bank Kecelakaan di Padang! Uang 25 Miliar Berceceran, Auto Dipungut Warga!? Cek Faktanya

- 6 Januari 2023, 21:42 WIB
Mobil Bank yang terbalik hinggal tumpahkan uang 25 miliar rupiah.
Mobil Bank yang terbalik hinggal tumpahkan uang 25 miliar rupiah. /YouTube/Miftah's TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Mobil milik salah satu bank yang mengangkut uang senilai 25 Miliar rupiah terbalik di Padang Pariaman Sumatera Barat.

Diketahui uang dalam mobil tersebut sempat berserakan di jalan. Awal mobil yang terbalik diperkirakan membawa uang tunai sekitar 25,5 Miliar rupiah.

Beberapa saat setelah kejadian, sejumlah warga setempat ikut membantu evakuasi kendaraan dan berebut mengutil uang yang Berserakan tersebut.

Saat ini masih dilakukan penghitungan apakah sesuai cukup atau tidak, kata Satlantas Polres Pariaman Iptu Afriza Sahar saat diminta konfirmasi oleh wartawan pada hari Jumat 6 Januari 2023.

Baca Juga: Hasil Imbang di Leg Pertama Bikin Untung Indonesia! Tak Perlu Menang Lawan Vietnam, Langsung Lolos Final!?

Tak lama setelah kejadian melintas rombongan tim bola voli Polda Sumbar di lokasi tim yang tengah dalam perjalanan menuju Kabupaten Pasaman Barat untuk bertanding.

Kemudian membantu evakuasi dan menghimbau warga mengembalikan uang yang dipungut tersebut.

Kebetulan di lokasi melintas rombongan tim bola voli yang kemudian membantu proses pengamanan uang dan juga menolong korban kecelakaan sendiri menimpa mobil minibus bernomor polisi B9094 PTC.

Di lokasi kejadian tepatnya di kawasan Malay Lima suku Batang Asam Pariaman mobil kehilangan kendali lalu terbalik hingga sempat menabrak tiang rumah warga.***

Baca Juga: Rombongan Pemain Tiba! Pelatih Persija Beri Senjata Ini Untuk Persib! Apa?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x