Dua Orang Tewas Tergeletak di Area Perkebunan Karet Cihujan, Lebak Banten, Kondisinya Mengenaskan

- 13 Januari 2023, 18:36 WIB
Kedua korban ditemukan tewas mengenaskan di area perkebunan karet
Kedua korban ditemukan tewas mengenaskan di area perkebunan karet / Tangkapan Video Instagram @infolebakbanten/

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Kampung Cisaah digegerkan dengan penemuan dua mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di area perkebunan karet. Informasi yang dihimpun, kedua mayat ditemukan masih menggunakan pakaian.

Berdasarkan ciri-ciri dari korban, diperkirakan keduanya berusia sekitar 30 tahun. Satu korban memakai kaus putih yang ditemukan telentang, sedangkan korban lainnya berkaus merah dengan posisi tengkurap saat ditemukan.

Diketahui lokasi penemuan mayat itu berada di perkebunan karet Kampung Cisaah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, pada Jumat pagi, 13 Januari 2023.

Baca Juga: Penderita Kolesterol Tinggi Capai 28 persen, Kenali Penyebab, Gejala dan Akibat yang Tak Disadari

Kedua korban ditemukan dengan posisi tidak berjauhan di area perkebunan karet PT. Planting. Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, kondisinya mengenaskan dengan kedua mayat yang terikat dan sekujur tubuhnya terdapat luka lebam.

Menurut masyarakat sekitar mengatakan, keduanya dipastikan bukan warga daerahnya, mereka menduga, keduanya merupakan korban pembunuhan dan sengaja dibuang ke perkebunan karet, karena di area lokasi ditemukan bekas tapak ban mobil.

"Bukan (warga desa), kayanya mah dari kota karena ada tapak ban mobil di sekitar lokasi," ujar warga.

Baca Juga: Nasib Arema FC Ditolak Dimana-Mana, Warganet : Joss! Kemanusiaan Diatas Segalanya!

Kepala Desa Cihujan, Bedah Khaerunisa membeberkan penemuan dua mayat tersebut, ia mengatakan, kedua korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh penyadap karet. Mayat ditemukan sekitar 1 kilometer dari Kampung Cisasah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @infolebakbanten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x