Polres Ngawi Olah TKP Kecelakaan Mobil Honda Mobilio Tabrak Mobil Tronton, Enam Orang tewas di Ngawi

- 14 Januari 2023, 17:28 WIB
Polres Ngawi sedang Olah TKP
Polres Ngawi sedang Olah TKP /Antara/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Petugas Polres Ngawi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan mobil Honda Mobilio bernomor polisi AE-1403-KO menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan lingkar kota atau Ring Road Ngawi masuk Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada Kamis  12 Januari 2023 sekitar pukul 02.40 WIB.


 Kepolisian Resor Ngawi masih mendalami temuan minuman keras pada kasus kecelakaan mobil menabrak truk tronton di jalan lingkar kota Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, yang mengakibatkan enam dari delapan penumpang mobil meninggal dunia, Kamis 12 Januari 2023.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi Iptu Achmad Fahmi Adiatma di Ngawi, Sabtu 14 Januari 2023, mengatakan polisi menemukan satu botol minuman keras jenis arak jowo dari saku jaket salah satu korban saat melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Kasus Lukas Enembe, KPK Minta Ditjen Imigrasi Kemenkumham Cekal 5 Orang Termasuk Yulce Wenda

Dikutip dari Antaranews.com Sabtu (14 Januari 2023), polisi juga memperoleh keterangan dari petugas medis RSUD dr. Soeroto Ngawi yang mencium bau alkohol dari mulut sejumlah korban meninggal.

"Selain temuan botol arak jowo, hasil laporan juga tercium aroma minuman beralkohol," ujar Achmad Fahmi

Meski demikian, keterangan aroma alkohol dari petugas medis dan temuan botol arak tersebut masih didalami polisi lebih lanjut.

Ia mengatakan polisi hingga kini belum bisa memintai keterangan dari korban selamat karena keduanya masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Momen Menggemaskan Ameena Dan Cipung Saat Syuting Bersama

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x