Korban Tawuran di Palembang, Seorang Remaja Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Bacok

- 16 Januari 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi kasus pembacokan  di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan kemarin
Ilustrasi kasus pembacokan di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan kemarin /PRFMNEWS

PRIANGNTIMURNEWS - Seorang remaja ditemukan tewas dengan luka bacokan di bagian kepalanya.

Korban pertama kali ditemukan oleh aparat kepolisian yang sedang melakulan patroli di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu pagi 15 Januari 2023.

Dikutip priangantimurnews.com dari Antara Kapolres Kota Besar Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan korban ditemukan dalam kondisi kritis oleh dua orang personel Samapta Polda Sumatera Selatan terkapar di pinggir Jalan Demang Lebar Daun, Minggu sekitar pukul 04.10 WIB.

Baca Juga: Malaysia Open 2023: Ganda Putra Fajar-Rian Juarai BWF Super 1000 Perdana, Kado Indah Awal Tahun

Menurut Nagjib korban ditemukan oleh personel polisi yang sedang melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menggunakan sepeda motor menindaklanjuti informasi adanya aksi tawuran antarpemuda di lokasi tersebut.

Ketika ditemukan kata Ngajib pada ditemukan satu luka bacok di bagian kepala belakang, empat luka tusuk di bagian punggung dan satu luka sayat bagian paha sebelah kiri.

Atas kondisi tersebut polisi dan warga yang melintas di lokasi sempat mengevakuasi korban ke UGD Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan hingga akhirnya yang bersangkutan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Diduga Diremas Area Sensitifnya, Penyanyi Pradikta Wicaksono Terlihat Kesakitan Beredar di Media Sosial

"Jasad remaja pria yang belum diketahui identitasnya itu saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan, kata dia, seraya mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk langsung mendatangi rumah sakit atau kantor polisi terdekat.

Dengan kejadian itu pihaknya langsung bergerak membentuk tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang- Unit Reserse Kriminal Polsek Ilir Barat 1 guna melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x