Jakarta Terpilih Sebagai Tuan Rumah Peluncuran Perdana Yamaha MotoGP Team 2023, Catat Tanggalnya!

- 17 Januari 2023, 12:01 WIB
 Ilustrasi Jakarta jadi tuan Rumah Yamaha MotoGP Team 2023 ./Instagram @yamahamotogp
Ilustrasi Jakarta jadi tuan Rumah Yamaha MotoGP Team 2023 ./Instagram @yamahamotogp /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik untuk pecinta MotoGP Indonesia, Kota Jakarta terpilih sebagai tuan rumah dari peluncuran perdana Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim 2023.

Dikutip priangantimurnews.com dari Antara, Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk peluncuran warna, seragam, dan motor baru dari pabrikan otomotif asal Iwata, Jepang.

Melansir dari Instagram resmi @yamahamotogp acara peluncuran tersebut akan dihelat pada Selasa, 17 Januari 2023 di Jakarta pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Dua Sosok Menteri Kabinet Jokowi Akan Ikut Bertarung Pemilihan Ketum PSSI, Siapa? Ini Profilnya

"Dengan tahun baru datanglah peluang baru, dan Monster Energy Yamaha MotoGP Team siap menghadapi musim mendatang dengan semangat baru.

Bertujuan untuk melupakan beberapa kekecewaan tahun 2022, kami akan mengungkap warna tim baru pada hari Selasa, 17 Januari di '3S Dealer Meeting' Pabrikan Motor Yamaha Indonesia 2023 di Jakarta," kata Yamaha.

Dalam acara tersebut, Juara Dunia 2021 Fabio Quartararo dan runner up Kejuaraan Dunia 2020 Franco Morbidelli akan memamerkan Yamaha YZR-M1 2023 terbaru mereka.

Baca Juga: Bentrok Berdarah Antara TKI dan TKA di PT GNI Sulteng, Mahfud MD: Pemerintah Imbau untuk Bersikap Terbuka

Lebih lanjut, runner up Quartararo juga akan bertekad untuk merebut kembali posisinya sebagai pembalap teratas di dunia MotoGP.

Sebelumnya diketahui Quartararo harus rela kehilangan mahkota kemenangannya dari pembalap Ducati, yakni Pecco Bagnaia, pada tahun lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x