Viral! Aksi Bejat Pria Berbaju Ojol Terekam CCTV Begal Payudara Seorang Wanita 

- 19 Januari 2023, 16:52 WIB
Potret Pelaku sedang membegal payudara seorang wanita
Potret Pelaku sedang membegal payudara seorang wanita /Tangkapan Layar Instagram @info_jakartapusat/

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video pelecehan seksual  yang terekam CCTV viral di sosial media. Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku mengendarai sepeda motor dan mengenakan jaket salah satu ojek online (ojol).

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Mahoni, Gang 3, Blok A, Koja Jakarta Utara, pada Selasa Malam, 17 Januari 2023, sekitar pukul 20.30 WIB.

Dikutip Priangantimurnews dari akun Instagram @info_jakartapusat, dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat seorang pria yang mengendarai motor matic sedang mendekati seorang wanita yang di depannya.

Baca Juga: 3 R Akan Menjadi Pembeda pada Laga Madura United Melawan Persib Besok

Pria tersebut sempat berhenti di depan rumah seorang warga, tak lama ia kembali berjalan mengendarai motornya menghampiri wanita tersebut.  

Korban yang terlihat sedang menggendong anaknya langsung dipepet oleh pengendara motor itu, Pelaku kemudian dengan menggunakan tangan kanannya, langsung meremas bagian dada korban. Pelaku pun langsung tancap gas melarikan diri.

Kejadian yang begitu cepat dan tidak diduga-duga, membuat korban terlihat shock dan tidak sempat mengejar si pelaku. Rekaman pelecehan tersebut sontak menjadi perbincangan pengguna media sosial, para warganet juga mendesak agar polisi segera menangkap pelaku.

“Tangkep ,,,@poldametrojaya,” tulis akun @choky_rekcuzz.

Baca Juga: Beasiswa Program Sarjana di Kuwait University Tahun 2023, Ini Persyaratannya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @info.jakartapusat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x