Kocak! Seorang Warga Terekam CCTV Saat Buang Sampah ke Saluran Air, Selokan Langsung Mampet Saat Hujan Besar

- 23 Januari 2023, 16:18 WIB
Potret seorang warga yang membuang sampah ke selokan.
Potret seorang warga yang membuang sampah ke selokan. /Tangkapan layar/Instagram/@Fakta. Indo/


PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video CCTV menjadi viral di sosial media, dalam rekaman tersebut memperlihatkan seorang pria yang sudah berusia lanjut membuang sampah ke selokan dekat rumahnya.

Tak hanya sekali, dalam rekaman CCTV yang diambil dari beberapa sudut tersebut, pria itu terciduk beberapa kali membuang sampah ke sebuah saluran air.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, pada Senin 23 Januari 2023. Dalam unggahannya, akun itu menuliskan keterangan.

Baca Juga: Pecah! Konser Bunda Corla Is Back Megah dan Mewah Bak Jennifer Lopez

Warga terekam CCTV membuang sampah sembarangan hingga membuat saluran air jadi mampet, tulis akun tersebut.

Dalam unggahan video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat juga seorang pria lain yang masih satu rumah dengan pelaku pertama, sedang menyapu halaman rumah dan membuangnya ke selokan yang ada disampingnya.

Akibat perilaku tersebut, akhirnya selokan yang berada dekat rumahnya menjadi mampet saat hujan melanda.

Terlihat dalam rekaman CCTV seorang pria lanjut usia yang diduga pelaku pembuangan sampah ke selokan sedang membersihkan saluran air yang mampet saat hujan.

Baca Juga: Pembakaran Al-Quran di Swedia oleh Sayap Kanan! Tuai Kecaman Keras dari Negara dan Tokoh Muslim

Hal itu, mengakibatkan adanya  genangan air di jalan samping selokan air tersebut. Saluran yang mampet dan dipenuhi sampah menyebabkan penyumbatan aliran air hujan.

Dalam rekaman CCTV itu, kejadian pembuangan sampah ke selokan terjadi pada Kamis, 19 Januari 2023. Sedangkan tidak diketahui kapan terjadinya hujan yang mengakibatkan saluran air mampet.

Begitupun dengan lokasi kejadian dan pelakunya yang sedang membersihkan selokan air saat hujan tersebut yang sampai saat ini juga tidak diketahui.

Namun, unggahan tersebut memancing berbagai reaksi warganet. Banyak netizen yang mengecam dan menyindir perilaku tak terpuji itu.

Baca Juga: Lagi, Aksi Penyerangan Gerombolan Remaja di Semarang yang Terekam CCTV, Sejumlah Orang Mengalami Luka

Orang ini dijamin 100% gak pernah ikut kerja bakti bersihin lingkungannya, sindir akun @setyo_d_wi.

Nih yang wajib di salahin ketika banjir itu mereka-mereka ini, bukan hujan. Hujan mah sebagian dari berkah yang turun dari langit atas seijin Allah, ujar warganet lain.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: instagram fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x