Viral! Detik-detik HP Pengendara Mobil Dijambret Oleh Pelaku, Warganet Malah Kesal ke Korban, Kok Bisa?

- 24 Januari 2023, 20:48 WIB
Turut berduka cita, lain kali kaca gaperlu dibukaa ya Pak, kalau ngerokok buang di dalam ajaa
Turut berduka cita, lain kali kaca gaperlu dibukaa ya Pak, kalau ngerokok buang di dalam ajaa /Tangkapan Layar instagram @fakta.jakarta/

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan penjambretan di jalan raya yang ramai kendaraan. Unggahan video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta, hari Selasa, 24 Januari 2023.

“detik-detik penjambretan HP di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Selalu berhati hati dan waspada,” tulis akun tersebut dalam postingannya.

Dalam unggahan yang berdurasi sekitar 15 detik itu, terlihat para pengendara roda dua dan roda empat sedang berhenti karena lampu merah yang ada di depannya. Tiba-tiba seorang pelaku yang memakai helm terlihat berjalan kaki mendekati sebuah mobil hitam.

Baca Juga: Miris! Pelaku Pencurian Kotak Amal di Jambi, Diseret dan Diikat Puluhan Warga Bersenjata yang Marah

Dengan cepat si pelaku mengambil Handphone sang supir mobil hitam tersebut, kemudian kabur ke arah jalan lainnya. Diduga sudah ada rekan pelaku mengendarai motor yang menunggu dekat lokasi penjambretan itu.

Si korban kemudian keluar dari mobil dengan wajah shock dan kebingungan, ia berusaha mengejar pelaku yang kabur.Namun, diduga komplotan tersebut langsung tancap gas kabur ke arah berlawanan dari mobil itu. Akhirnya si korban masuk kembali ke mobil, aksi itu terbilang nekat karena dilakukan di jalanan yang masih padat kendaraan.

Video itu direkam oleh dashcam mobil yang ada di belakang korban. Penumpang dalam mobil dashcam juga menyadari aksi penjambretan itu.

“ Eh eh nyolong apa itu, nyolong HP kayaknya,” ujar penumpang tersebut.

Baca Juga: Sah! Shayne Patyynama Resmi Jadi WNI, Kekuatan Timnas Makin Mantap!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @fakta.jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x