Korban Halimah Yang Dibunuh Wowon Cs Jenazahnya Tampak Utuh, Dimakamkan Tahun 2016

- 26 Januari 2023, 12:19 WIB
Lokasi makam Halimah TPU Islam Kabupaten Bandung Barat yang menjadi korban pembunuhan.
Lokasi makam Halimah TPU Islam Kabupaten Bandung Barat yang menjadi korban pembunuhan. /Era.id/


PRIANGANTIMURNEWS - Warga kampung Saat Mutiara Cililin Kabupaten Bandung Barat, digegerkan oleh temuan jenazah Halimah korban pembunuhan Wowon Cs yang tampak masih utuh setelah dilakukan pembongkaran makam oleh pihak Kepolisian Polda Metro Jaya Rabu 25 Januari 2023.

Seperti sudah diketahui Halimah adalah salah satu korban meninggal yang dihabisi nyawanya oleh pelaku Wowon bersama kedua rekanya Solihin alias Duloh dan M Dede Solehudin.

Halimah meninggal setelah dibunuh oleh Wowon Cs pada tahun 2016 yang lalu.
Dilansir Priangantimurnews.com dari Era.id Kamis 26 Januari 2023 mengabarkan Tim Jatanras Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri tiba di tempat pemakaman Halimah sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Laga 8 Besar Copa del Rey Real Madrid vs Atletico Madrid: Jadwal Tayang, Preview, Head To Head dan Prediksi Sk

Sementara proses ekshumasi atau pembongkaran makam berakhir sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga di lokasi mengatakan, Kami membongkar makam Almarhumah Halimah guna menindaklanjuti Penyelidikan atas dugaan pembunuhan terhadap korban.

Selain itu AKBP Indrawieny menjelaskan terkait kondisi Jenazah Almarhumah Halimah yang pada saat makamnya dibongkar masih tampak utuh dibalut kain kafan.

Meskipun demikian Kami dari pihak Kepolisian Metro Jaya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kondisi Jenasah Almarhumah Halimah, dikarenakan kain kafanya tidak akan dibuka sekarang disini, lanjut Indrawienny.

Baca Juga: Posisi Persib di Papan Klasemen Dijegal Persija! Pertandingan Besok Jadi Penentu

Untuk sementara kain kafan beserta jenazah almarhumah Halimah tidak dibuka, dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri di Jakarta.

Jenazah almarhumah Halimah akan diperiksa oleh Tim Forensik Rumah Sakit Polri dan RSCM juga dari UI.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Era.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x