Kapolres Tasikmalaya Tampung Curhat Anggota Untuk Masyarakat

- 27 Januari 2023, 12:53 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. Melaksanakan Program Jumat Curhat di Mako Polres Tasikmalaya
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. Melaksanakan Program Jumat Curhat di Mako Polres Tasikmalaya /Dok Humas Polres Tasikmalaya/


PRIANGANTIMURNEWS - Untuk menghindari hal yang tidak baik, dan meningkatkan yang lebih baik. Juga mengambil keberkahan di hari Jumat.

Selain itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. didampingi PJU melaksanakan program Jumat Curhat.

Curhatan Jumat berkah dilaksanaka  di Mako Polres Tasikmalaya, Kapolres beserta PJU berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang datang untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Baca Juga: Sinetron Rindu Bukan Rindu Tayang Kapan dan Dimana? Simak Informasinya di Sini!

Program Jumat curhat ini bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat terkait pelayanan Polri, kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. kepada Priangantimurnews.com Jumat 27 Januari 2023.

Dengan demikian, masyarakat bisa menyampaikan kritik dan sarannya langsung kepada Kepolisian.

Ini sebagai upaya kami untuk menampung keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kami berikan selama ini, ujarnya.

Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat lebih dekat dengan Polisi, jika ada keluhan dan saran jangan ragu untuk datang dan menyampaikannya langsung kepada kita.

Baca Juga: Dimulainya Babak Perang Baru, Spoiler Manga One Piece Chapter 1073

Kantor polisi ini merupakan milik masyarakat juga, jadi jangan menganggap kantor Polisi ini sebagai tempat yang menakutkan kata Kapolres.

Program Jumat curhat ini dicetus sebagai bentuk transformasi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga, tak ada sekat antara Polri dengan masyarakat.

Tak hanya diterapkan oleh Kapolres dan PJU, program ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Tujuan dari Jumat curhat untuk masyarakat yang ada di pelosok dan daerah terpencil juga bisa menyampaikan kritik dan sarannya, serta bisa merasakan kehadiran Polisi.

Baca Juga: Aksi Bagas-Fikri Awali Babak Perempat Final, Intip Jadwal Atlet Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2023

Hal ini juga akan dilakukan di Polsek jajaran se-wilayah hukum Polres Tasikmalaya secara menyeluruh. 

Takutnya masyarakat yang ada di pelosok juga butuh media untuk menyampaikan keluhan, ujarnya.

Ia juga menambahkan, selain menerima keluhan, kritik dan saran secara langsung, Polres Tasikmalaya juga membuka layanan pengaduan secara daring melalui Whatsapp di nomor 081322355112 dan melalui media sosial seperti Facebook, twitter dan instagram.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x