Kronologi Kasus Tabrak Lari Selvi Amalia di Cianjur, Kijang Innova atau Sedan Audi Hitam?

- 30 Januari 2023, 17:31 WIB
ilustrasi kasus tabrak lari di Cianjur yang menewaskan Selvi Amalia Nuraini mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur).
ilustrasi kasus tabrak lari di Cianjur yang menewaskan Selvi Amalia Nuraini mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur). /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus tabrak lari di kawasan Cianjur yang menewaskan seorang mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) bernama Selvi Amalia Nuraini sampai saat ini masih dalam status penyelidikan

Di tengah penyelidikan tabrak lari tersebut, tersiar kabar bahwa keterangan kejadian pihak kepolisian berbeda dengan keterangan kejadian pihak sopir Sedan Audi dan pihak keluarga Selvi Amalia.

Lantas hal ini sedikit banyak membuat publik bingung, ditambah saat ini Sopir Audi Hitam bernama Sugeng Guruh Gautama Legiman menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Namun, kuasa hukumnya tetap membantah bahwa Sugeng bukan pelakunya melainkan mobil lain.

Baca Juga: Ivan Gunawan: Sarankan Boy William Cepat Nikahi Ayu Ting-Ting. Bagaimana Perasaannya?

KRONOLOGI KEJADIAN

Kronologi tabrak lari Selvi Amalia terjadi di jalan raya Bandung-Cianjur, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tepatnya pada hari Jum'at, 20 Januari 2023 pukul 14:55 WIB.

Saat itu korban bernama Selvi Amalia Nuraini tengah mengendarai motor Honda Beat dengan nomor plat: F-4193-XF.

Motor Selvi Amalia tersebut diketahui sedang menuju ke arah Cianjur dari Bandung, sementara dari arah berlawanan ada mobil iring-iringan polisi sedang menuju arah Bandung.

Baca Juga: Kocak, Ditonton Banyak Orang, Pemain Skateboard Ini Celananya Melorot Saat Pertunjukan

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x