Puncak Resepsi 1 Abad NU, Maher Zein Dipastikan Tampil Bawakan Lagu Rahmatun Lil'Alameen

- 30 Januari 2023, 18:10 WIB
Maher Zain akan tampil pada puncak resepsi 1 abad NU/Instagram/@maherzainofficial
Maher Zain akan tampil pada puncak resepsi 1 abad NU/Instagram/@maherzainofficial /

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa yang tak mengenal penyanyi religi Maher Zein. Ada kabar baik datang dari penyanyi religi asal Swedia berdarah Lebanon itu

Dipastikan Maher Zain akan tampil di acara Puncak Resepsi 1 Abad NU yang akan digelar pada 7 Februari 2023 di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Salah seorang perwakilan manajemen Maher Zein di Indonesia yakni Rini, mengungkapkan bahwa Maher Zein begitu antusias untuk tampil di acara tersebut.

Baca Juga: Ivan Gunawan: Sarankan Boy William Cepat Nikahi Ayu Ting-Ting. Bagaimana Perasaannya?

Pada konferensi pers yang digelar di Lobi Gedung PBNU Jakarta, 27 Januari 2023 Rini mengatakan bahwa Maher Zein sendiri yang ingin tampil di acara NU.

Lebih lanjut Rini mengungkap permintaan itu datang setelah pihak manajemen Maher Zein baru saja selesai menyemarakkan Piala Dunia di Qatar dengan konsep Exploring Islam.

"Waktu itu mereka bilang ke saya, you tahu nggak acara 100 tahunnya NU? Kita harus hadir di situ. Itu luar biasa. Saya terharu juga, saya yang orang Indonesia saja nggak tahu, kok beliau tahu," ungkap Rini.

Rini pun dengan berbagai upaya mencari jalan untuk bertemu dengan panitia Puncak Resepsi 1 Abad NU agar artisnya bisa hadir dan bernyanyi.

Baca Juga: Indonesia Panggil Dubes Swedia, atas Aksi Pembakaran Al-Qur'an

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x