Kocak, Aksi Preman Kampung Keluarkan Jurus Saat Hendak Ditangkap Polisi, Begini Endingnya

- 1 Februari 2023, 15:23 WIB
Potret preman mengeluarkan jurus silat saat hendak ditangkap polisi
Potret preman mengeluarkan jurus silat saat hendak ditangkap polisi /Tangkapan layar Instagram @kamerapengawas.id./

PRIANGANTIMURNEWS – Beredar video seorang preman kampung yang mengeluarkan jurus silatnya ketika hendak diamankan aparat kepolisian. Video tersebut menjadi viral di sosial media dan perbincangan para warganet.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id. Dalam postingan yang dibagikannya, akun tersebut menuliskan keterangan

“Seorang pria yang terindikasi sebagai preman kampung tersebut berinisial W. Saat akan diamankan, W memberikan perlawanan,” tulis dalam unggahannya pada Rabu 1 Februari 2023.

Baca Juga: Bertubi-tubi! Kisah Tiko Dan Ibunya Happy Ending, Inilah Kebahagiaan yang Sekarang Menyelimuti Mereka

Dalam video yang berdurasi sekitar 45 detik itu memperlihatkan seorang preman kampung yang memakai baju biru sudah dikepung aparat kepolisian yang akan menangkapnya di sebuah jalan raya. Namun, bukannya menyerah dan kooperatif, si preman itu malah melawan dan mengeluarkan jurus silatnya.

"Jagoanna Endih, Kadieu Sok! (Jagoan Nya mana, sini sok!)," demikian dikatakan preman berinisial W tersebut kepada polisi yang mengepungnya.

Tampak kejadian itu terjadi di tengah jalan raya sehingga para pengendara dari dua arah tak bisa melintas. Sejumlah aparat kepolisian terlihat tenang dan sedikit bersabar meladeni ulah lucu preman tersebut. Aparat tidak melawan dan tetap berusaha mengamankan preman tersebut tanpa adanya keributan. Tak lama, preman tersebut bisa diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Potensi Hujan Lebat Bulan Februari, Masih akan Terjadi di Sejumlah Wilayah Indonesia

Diketahui, kejadian itu terjadi di jalan Dewi Sartika Kabupaten Kuningan Jawa Barat pada hari Selasa 31 Januari 2023 sekitar pukul delapan pagi. Awalnya preman tersebut hendak meminta uang keamanan salah satu minimarket yang ada di kawasan itu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @kamerapengawas.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x