Digerebek Warga Siswi SMP Mengaku Diperkosa, Pelaku Dikurung di Sel Tahanan Polresta Kota Tasikmalaya

- 4 Februari 2023, 09:28 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. Pengasuh pondok pesantren memperkosa muridnya terbongkar oleh keluarga lewat surat tulisan tangan korban.
Ilustrasi pemerkosaan. Pengasuh pondok pesantren memperkosa muridnya terbongkar oleh keluarga lewat surat tulisan tangan korban. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS - Mengaku telah diperkosa seorang laki-laki dewasa siswi SMP mengadukan kepada keluarganya.

Anak perempuan yang masih sekolah di salah satu SMP Kota Tasikmalaya itu kepergok warga sedang berada di dalam kamar kos-kosan bersama seorang laki-laki dewasa.

Diketahui tempat kos-kosan yang diduga dipakai untuk perbuatan yang tidak senonoh itu berada di wilayah Pasar rel Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Preview Everton vs Arsenal Lengkap Dengan H2H, Prediksi Skor dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini

Saat penggerebekan dilakukan warga, Siswi (13) itu mengaku telah diperkosa oleh laki-laki yang bersamanya di dalam kamar.

Namun sebelum tejadi perkosaan siswi itu menjelaskan, bahwa laki-laki berinisial Al (32) warga Cilembang Kota Tasikmalaya yang bersamanya di dalam kamar baru dikenalnya beberapa waktu lalu yang kemudian di ajak jalan-jalan pada Minggu (30/1/2023) dini hari.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tasikmalaya AKP Agung Tri Poerbowo membenarkan adanya laporan kasus tersebut dan sampai saat ini masih diselidiki penyidik.

"Kasus ini terungkap saat Tim Maung Galunggung (Polresta Tasikmalaya) melakukan patroli rutin pada Minggu 30 Januari 2023 dini hari. Sekitar pukul 02.00 WIB, polisi menerima informasi bahwa terjadi pemerkosaan di Pasar Rel," jelas Agung di kantornya, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace: Pratinjau, Prediksi Skor, Head to Head, Link Live Streaming Liga Premier

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: kapol.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x