Gak Habis Pikir, Pria ini Mencuri Pakaian Dalam Wanita di Sebuah Kos Mahasiswi, Tak Kapok Meski Berulang Kali

- 4 Februari 2023, 16:18 WIB
Seseorang yang melakukan aksi pencurian celana dalam terekam kamera.
Seseorang yang melakukan aksi pencurian celana dalam terekam kamera. /Instagram @updatemojokerto/


PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah video amatir viral di sosial media yang memperlihatkan seorang pria mencuri Pakaian Dalam Wanita yang menggantung di depan halaman rumah. Kejadian itu terekam kamera dan menjadi sorotan para warganet.

Instagram @updatemojokerto membagikan unggahan tersebut dalam akunnya. Melalui postingannya, akun tersebut menuliskan keterangan

“Para penghuni kos khususnya kost putri di sekitar kampus di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tengah resah dengan adanya aksi pencurian Celana Dalam Wanita. Seng ati-ati rek, ayok saling jaga. Dan waspada, kejahatan ada di sekeliling kita,” tulis akun itu dalam unggahannya, hari Jumat 4 Februari 2023.

Baca Juga: Tottenham vs Manchester City: Dua Misi Pep dalam Laga Nanti, Salah Satunya Ingin Memutus Rekor Buruk

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit ini memperlihatkan seorang pelaku yang memakai helm masuk ke dalam sebuah kos-kosan wanita. Tampak sepeda motor pelaku sudah diparkir di depan pintu gerbang rumah tersebut.

Pelaku mencari pakaian dalam wanita yang menggantung di depan halaman kosan itu. Setelah mendapatkan barang yang diincarnya, pelaku yang memakai jaket hitam tersebut keluar dari rumah dan berniat untuk kabur.

Sejurus kemudian, perekam video menegurnya. Sehingga pelaku langsung tancap gas dari lokasi, sedangkan short pants warna hitam yang sempat diambil langsung dibuang di pintu gerbang rumah kosan tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Bandung Ditinggal 7 Pemain Jelang Kontra PSS Sleman

Diketahui, kejadian tersebut terjadi  di sekitar kampus di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Pelaku menargetkan kosan-kosan  mahasiswi.

"Saya dan teman² sering kehilangan tidak hanya 1/2 kali tp lebih dari 5x. Orang tersebut berkeliling di kost mahasiswi ppni, Majapahit dan unim"Ujar salah seorang korban.

Menurut korban, pelaku sudah sering mencuri pakaian dalam wanita di lingkungan kosan wanita kawasan Jabon Mojokerto itu, bahkan beberapa kali memergoki aksi si pelaku. Namun, pria itu tidak kapok dan selalu kabur ketika ditegur oleh korban. ***

Baca Juga: Bang Jago, Koboy Kuningan Keluarkan Jurus Silat Tantang Polisi Berkelahi!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @updatemojokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x