Terungkap! Ini Sosok Perempuan Tanpa Busana yang Keluar dari Mobil Dinas Sekretariat DPRD Kota Jambi

- 4 Februari 2023, 23:41 WIB
 Mobil dinas sekretariat DPRD Kota Jambi, Toyota Camry yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Kota Jambi, Kamis 2 Februari 2022/ metrotv.id
Mobil dinas sekretariat DPRD Kota Jambi, Toyota Camry yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Kota Jambi, Kamis 2 Februari 2022/ metrotv.id /

  PRIANGANTIMURNEWS - Misteri seorang perempuan yang tanpa busana keluar dari Mobil dinas Kasubag DPRD Jambi saat mengalami kecelakaan terungkap.

Perempuan itu ternyata TA (16) teman dari SA (17) anak pemilik mobil dinas Sekretariat DPRD Kota Jambi.

Jadi mobil milik Sekretariat DPRD Kota Jambi itu tanpa sepengetahuan orang tuanya yang bekerja sebagai Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Kota Jambi.

Baca Juga: 4 Profesi Sopir dengan Gaji Tertinggi di Indonesia, Ini Daftarnya

"Mobil ini dipakai tanpa sepengetahuan ibunya (Kasubbag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat Dewan DPRD Jambi)," ujar Sekretaris DPRD Jambi Amis Hasbi.

Ternyata saat dipakai SA mobil Toyota Camry dengan nomor polisi BH 1842 Z ini, Kamis 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.00 WIB mengalami kecelakaan hingga ringsek parah bagian depan.

Mobil dinas DPRD Jambi dikabarkan menabrak tiang papan reklame di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Baca Juga: Ramalan Empat Zodiak Tanggal 6-12 Februari 2023, Teman Baru akan Datang

Peristiwa kecelakaan tunggal itu mengundang rasa ingin tahu warga dan pengguna jalan sekitar TKP untuk menyaksikan dari dekat apa yang sudah terjadi pada saat itu.

Salah seorang saksi yang kebetulan pada saat kejadian ada di TKP mendapati temuan yang mengejutkan perihal yang diketahuinya pada bagian dalam mobil Toyota Camry itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: metrotv.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x