Biadab! Seorang Anak Bakar Rumah Orang Tuanya Usai Tak Diberi Uang Modal Nikah! Kini Berujung Dipenjara!

- 5 Februari 2023, 22:34 WIB
Potret seorsng anak yang tega membakar rumah ibu nysa.
Potret seorsng anak yang tega membakar rumah ibu nysa. /YouTube/Miftah's TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Entah apa yang telah merasuki RS umur 17 tahun warga Jalan Kelompok Tani RT 2/RW 4 Kelurahan Tebing Kecamatan Tebo Tengah dirinya tega membakar rumah orang tuanya sendiri hingga ludes hanya karena tadi beri modal untuk menikah.

Kejadian berawal saat satu unit rumah semi permanen pada Sabtu 4 Februari 2023  pukul 08.00 WIB milik Amri di jalan Kelompok Tani RT 2/RW 4 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo tiba-tiba terbakar.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun menurut warga sekitar api tiba-tiba muncul dari dalam rumah dan langsung membesar.

Baca Juga: Uji Kejelian Mata, Temukan 3 Perbedaan Gambar Pemancing Ini Dalam 30 Detik!


Naasnya saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di kebun yang jaraknya cukup jauh sehingga rumah semi permanen tersebut tak bisa terselamatkan hingga ludes.

Api tiba-tiba muncul dari rumah dan langsung membesar dan menghanguskan seluruh rumah dan pemilik rumahnya sedang di kebun ujar warga yang menyaksikan.

Namun ada yang aneh berdasarkan informasi dari warga pada saat kejadian warga melihat tersangka RS yang merupakan anak kandung korban mondar-mandir membawa jeliken minyak ke rumah ayahnya tersebut.

Atas informasi tersebut korban langsung melaporkan anaknya RS ke pihak Kepolisian dari laporan tersebut pihak Polsek Toba Tengah tidak membutuhkan waktu lama RS pun berhasil diamankan.

Baca Juga: 2 Gol Cantik Ciro Alves Bikin GBLA Bergemuruh! Menpora Menonton Sampai Terkagum-Kagum!

Dari keterangan pelaku bahwa dirinya sengaja membakar rumah ayahnya karena emosi tak diberi modal untuk menikah.

Mungkin tersangka ini tidak sabar dan merasa kesal dengan janji orang tuanya lalu membakar rumah orang tuanya sendiri ujarkan Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto.

Saat ini tersangka sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif sementara itu Dedi kasih Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan dan ke arah Kabupaten Tebo membenarkan adanya peristiwa kebakaran.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x