Kabar Bahagia! Lee Seung Gi Umumkan Pernikahannya Dengan Lee Da In

- 7 Februari 2023, 15:23 WIB
Artis Lee Seung Gi dan Lee Da In./Soompi.//
Artis Lee Seung Gi dan Lee Da In./Soompi.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan, yaitu Lee Seung Gi dan Lee Da In. 

Diketahui bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali mengkonfirmasi hubungan mereka pada Mei 2021 lalu.

Dan hari ini Selasa 7 Februari 2023, Lee Seung Gi membagikan kabar bahagia dan mengumumkannya lewat surat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram pribadinya mengenai kabar pernikahannya.

Baca Juga: Pesawat  Milik Susi Air Dibakar KKB di Paro Kabupaten Nduga

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," tulisnya.

Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa dirinya telah melamar sang kekasih dan dia pun menerima lamaran tersebut. Dia juga mengatakan akan mengadakan pernikahan pada tanggal 7 April 2023 mendatang.

Aktor yang membintangi drama The Law Cafe ini menilai sosok sang kekasih, Lee Da In sebagai sosok yang penuh kehangatan dan cinta. "Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan disisiku selamanya", lanjutnya.

Baca Juga: Seorang Anak Perempuan di Depok Diduga Jadi Korban Kekerasan, Penuh Luka di Tubuhnya

Dia juga ingin berbagi kebahagiaan bersama, bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup dia ingin mengatasinya bersama tanpa melepaskan genggaman tangan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x