Meresahkan, Aksi Klitih Sekelompok Pemuda Membacok korban di Titik 0 KM Yogyakarta, Ini Kronologinya

- 8 Februari 2023, 13:14 WIB
Aksi kejahatan klitih terjadi di kawasan Nol Kilometer Yogyakarta.
Aksi kejahatan klitih terjadi di kawasan Nol Kilometer Yogyakarta. /

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar di sosial media, aksi klitih atau kejahatan jalanan sekelompok remaja bermotor yang menyerang korban di Titik 0 Kilometer Yogyakarta. Aksi tersebut terekam dalam kamera amatir dan menjadi viral setelah disebarluaskan di jagat maya.

Aksi tersebut diunggah akun Twitter  @RezkyRamadhanz dan banyak dibagikan oleh pengguna sosial media lain hingga akhirnya menjadi viral dan sorotan warganet.

"Iki Jogja, Kolombia po Guatemala? (Ini Jogja, Kolombia, atau Guatemala?)," tulis keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga: Jurnalis Singaparna Tasikmalaya Sambut HPN 2023

Dalam video yang berdurasi sekitar 26 detik itu memperlihatkan seorang pemuda mengenakan jaket hitam berlari ke arah pengendara motor yang berhenti di titik nol kilometer tepatnya di depan Kantor Pos Besar.

Namun, pemuda tersebut justru dibacok berkali kali oleh pelaku, kemudian rekan korban menariknya hingga akhirnya korban bisa kabur dan langsung lari menjauh dari kejadian. Tak lama, para pelaku yang menggunakan Scoopy warna merah dan berboncengan tiga itu kabur ke arah timur menuju Jalan Sultan Agung.

Kemudian, rekan pelaku lain yang menggunakan motor matic hitam tampak menginjak dan menyabet sepeda motor korban yang berada di pinggir jalan menggunakan senjata tajam, pelaku itu kemudian kabur menyusul temannya ke arah yang sama.

Baca Juga: Usai Diguncang Gempa, Turki Dihantam Tsunami Benarkah? Ini Penjelasannya!

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 7 Februari 2023 sekira pukul 04.00 lebih. Para pelaku diperkirakan berjumlah 6 orang berboncengan sepeda motor.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x