Terekam CCTV Pengendara Motor Terjatuh karena Menabrak Truk, Warganet Malah Berikan Komentar Kocak, Kok Bisa?

- 15 Februari 2023, 17:51 WIB
Terekam CCTV Sebuah Motor Terjatuh karena Menabrak Truk
Terekam CCTV Sebuah Motor Terjatuh karena Menabrak Truk /

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video singkat memperlihatkan kecelakaan antara sebuah motor yang menabrak mobil truk di jalan raya. Kejadian itu terekam dengan jelas oleh kamera CCTV di sekitar lokasi. Video tersebut kemudian menjadi viral dan sorotan pengguna sosial media.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dahscamindonesia , pada Rabu 15 Februari itu, memperlihatkan suasana jalan di sebuah perempatan. Tampak mobil truk yang dari arah kiri video melintas lurus melewati perempatan tanpa lampu merah tersebut.

Dari arah sebelah kiri truk, datang pengendara motor yang berboncengan melintas di perempatan tersebut.

Baca Juga: Detik-detik Truk yang Mengangkut Puluhan Pelajar Terguling karena Tidak Kuat Menanjak, Korban Teriak Histeris

Namun, tiba-tiba pengendara motor itu menabrak sisi bodi mobil truk itu. Entah karena melamun, banyak pikiran atau memang sengaja menabrakan diri, pengendara motor itu tanpa tujuan yang jelas nyelonong maju ke dekat mobil truk yang melintas sehingga membuat mereka tersenggol dan akhirnya terjatuh.

Padahal, mobil truk tersebut berjalan pelan melintas perempatan tersebut dan tampak pengendara motor itu juga sedang melihat pandangan jalan di depannya.

Beruntung, pengendara motor dan penumpangnya yang terjatuh itu tidak mengalami luka serius

Keduanya langsung berdiri setelah terjatuh, sedangkan pengemudi truk tampak berhenti tak jauh dari lokasi kecelakaan itu.

Baca Juga: Hanya Divonis 1,5 Tahun Penjara, Berikut Beberapa Hal yang Meringankan Richard Eliezer

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @dashcamindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x