Diluar Nalar, Seorang Bayi Merangkak di Atas Genteng Rumah, Kok Bisa?

- 16 Februari 2023, 19:51 WIB
Potret seorang bayi yang merangkak di atas genteng rumah.
Potret seorang bayi yang merangkak di atas genteng rumah. /Instagram/@terang_media/


PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini pengguna sosial media dibuat heran dengan sebuah video bayi yang berada di atas genteng tanpa pengawasan orang dewasa.

Aksi diluar nalar itu terekam dalam video warga dan akhirnya menjadi viral hingga perbincangan para warganet.

Dalam video singkat berdurasi sekitar 17 detik itu, memperlihatkan seorang bayi yang hanya mengenakan kaos singlet sedang merangkak di atas genteng rumah.

Baca Juga: Divonis Hukuman Mati dan 20 Tahun, Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi Menyatakan Banding

Tak ada orang dewasa yang mengawasinya. Sang bayi tampak sendirian di atas genteng. Alhasil sejumlah warga langsung berupaya menyelamatkan bayi tersebut.

Seorang pria dewasa berusaha naik ke atas dengan memanjat pagar rumah tersebut, tampak warga lain membawa tangga untuk memudahkan evakuasi bayi tersebut. Sementara itu, sang bayi tampak anteng di atas genteng.

Meski begitu anak balita tersebut terlihat tetap santai di atas genteng. Ia tidak menangis dan hanya diam dengan posisi merangkak.

Sang bayi bahkan sempat menoleh ke arah pria yang sedang ingin mengevakuasinya. Tak lama, bayi tersebut berhasil diselamatkan warga dan langsung membawanya ke bawah.

Baca Juga: Tes IQ: Si Jenius Akan Gampang Menemukan Tiga Perbedaan pada Gambar Dalam 60 Detik!

Belum diketahui lokasi kejadian dan kronologi awal kenapa sang bayi bisa tersesat sampai ke atas rumah genteng. Namun, video tersebut sudah viral  dan menuai beragam komentar dari warganet yang menyoroti kejadian itu.

Kejadian diluar nalar itu sukses membuat banyak netizen penasaran  bagaimana bisa bayi sekecil itu sampai ke atas genteng dan menanyakan dimana keberadaan orang tuanya.

“Begimana ceritanya tuh bocil bisa di atas,” tulis salah seorang warganet. “Lah kok bisa?cara naiknya bagaimana ....calon pemanjat handal” tambah netizen lain yang keheranan.

“Kok bisa diatas genteng.... bagaimana ceritanya,” ujar warganet lain. “Kayaknya ada rumah tingkat disebelahnya... mungkin aja dia merangkak dari teras tingkat 2,” timpal yang lainnya.***

Baca Juga: Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, Bagaimana Jabatan Erick Thohir Sebagai Menteri BUMN?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @terang_media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x