Sadis, Seorang Ibu Muda Dibunuh di Bekasi, Anak Korban Dibawa Kabur Oleh Pelaku

- 17 Februari 2023, 16:03 WIB
Seorang ibu di Bekasi dibunuh dengan sadis. Pelaku membawa kabur anak kandung korban.
Seorang ibu di Bekasi dibunuh dengan sadis. Pelaku membawa kabur anak kandung korban. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang ibu muda ditemukan tewas bersimbah darah di ruko miliknya, di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah,Kecamatan  Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 17 februari 2023.

Diduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Selain itu, anak korban yang masih berusia 2 tahun hilang diduga dibawa kabur oleh para pelaku.

Korban berinisial IN (30) ini merupakan penjual ayam tepung. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh suaminya sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu sang suami datang ke tempat berjualan untuk menjemput korban.

Baca Juga: Revolusi Besar Sepak Bola Indonesia! Persib Bandung Semakin Mulus Sikat Trofi Liga 1!

Namun, korban telah ditemukan tidak bernyawa di lokasi kejadian. Korban tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kiri wajahnya. Luka juga ditemukan di bagian belakang kepala korban.

Tepat di samping jasad korban, ditemukan sebuah tabung gas 3 kilogram. Diduga tabung gas itu digunakan pelaku untuk habisi korban. Di lokasi kejadian pun ditemukan bekas darah.

Kerabat korban, Nuryanah menjelaskan dirinya  mendapat kabar tewasnya IN (30) dari pemilik ruko, yang disewa korban untuk berjualan ayam goreng tepung.

Baca Juga: Cara Ganti Background Foto Mudah dan Cepat, Ini Rahasianya!

"Katanya ditusuk, tetapi belum tahu juga soalnya yang kenanya itu kepalanya. Matanya sampai biru sebelah," katanya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x