Kocak, Pria Ini Sedang Liputan Menggunakan Bahasa Arab, Respon Seorang Bapak yang Mengangkat Tangan!

- 17 Februari 2023, 17:42 WIB
Seorang bapak yang mengangkat tangan saat seorang pria asing berbicara bahasa arab
Seorang bapak yang mengangkat tangan saat seorang pria asing berbicara bahasa arab /

PRIANGANTIMURNEWS – Beredar sebuah video lucu seorang pria asing yang sedang melakukan liputan menggunakan bahasa Arab, direspon dengan kocak oleh seorang bapak yang berada dekat di sampingnya. Video tersebut menjadi viral dan menghibur para warganet

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @terang_media, pada Jumat 17 Februari 2023. Dalam unggahannya akun tersebut menuliskan keterangan

“Gagal fokus‼Seorang bapak mengangkat tangan dikira pria di sampingnya sedang memimpin doa, padahal hanya memberi penjelasan di videonya dengan bahasa arab,” tulisnya.

Baca Juga: Viral, Seorang Pria yang Mendorong Motor Berkali-kali Menabrakkan Kendaraanya ke Pagar Rumah!

Dalam video singkat berdurasi sekitar 32 detik itu memperlihatkan seorang pria asing sedang menjelaskan sesuatu menggunakan bahasa Arab. Tampak juga seorang Bapak yang diduga dari warga sekitar berada disampingnya mendengarkan penjelasan si pria asing tersebut.

Dengan menggunakan bahasa Arab, pria asing itu melakukan liputan sembari menunjuk sebuah sumur baru yang diduga merupakan bantuan untuk masyarakat sekitar. Ia terlihat tenang dan antusias menjelaskan hal tersebut ke kamera yang ada di depannya.

Namun, seorang bapak yang berada di sampingnya tampak mengangkat kedua tangannya seolah-olah sedang mendengarkan doa dari pria tersebut.

Sang bapak tampak khusyu dan sempat memejamkan matanya seolah si pria asing itu sedang memberikan ceramah doa.

Baca Juga: MUI Keluarkan Kabar Mengenai Mixue, Ini Ketetapannya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @terang_media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x