Oknum TNI Diduga Aniaya Pengendara Sepeda Motor Setelah Nabrak

- 2 Maret 2023, 16:20 WIB
Oknum TNI yang diduga melayangkan pukulan kepada seorang pengendara sepeda motor yang telah menabrak mobilnya
Oknum TNI yang diduga melayangkan pukulan kepada seorang pengendara sepeda motor yang telah menabrak mobilnya /Tangkapan layar Instagram @infokomando.official/


PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial Instagram seorang oknum TNI Diduga menganiaya salah satu pengendara sepedah motor setelah menabrak mobilnya dari belakang.

Yang namanya kekerasan dalam bentuk apa pun tidak dibenarkan oleh hukum, apalagi yang melakukan tindakan diduga kekerasan sebagai aparat negara. 

Aparat negara baiknya mengayomi, memberikan contoh yang baik kepada rakyat sesuai dengan moto TNI dari rakyat kembali ke rakyat.

Baca Juga: 4 Langkah dalam Menangani Banjir Bandang, Antisipasi Aliran Deras Tiba-Tiba

"Aksi pemukulan yang diduga dilakukan oleh seorang oknum anggota TNI sebagai warga di toko buah Tapos Depok." dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram @infokomando.official Kamis 2 Maret 2023.

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui oknum TNI tersebut adalah Serka W dari anggota Babinsa Jatikarya Koramil 02 Pondok Gede.

Pemukulan tersebut dilatar belakangi dari permasalahan senggolan kendaraan dimana mobil Avansa yang dikendarai Serka W.

Mobil Avanza Serka W ditabrak dari belakang oleh pengguna motor sepulang dari mengantarkan mertuanya cuci darah di RS. Ridwan Maureksa.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Abby Choi, Siapa Saja Yang Terlibat?

Karena situasi jalanan yang padat, Serka W tidak bisa mengikuti pengendara motor tersebut yang berusaha lari. Sehingga oleh Serka W pengendara motor itu dibiarkan pergi.

Saat melintasi toko buah Mughi Barokah, Serka W melihat pengendara motor yang menabraknya berhenti untuk membeli buah.

Seketika itu Serka W berhenti dan terjadilah percekcokan yang kemudian berlanjut pada pemukulan.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh pemilik toko buah, teman pengendara motor berusaha menghentikan perkelahian sampai akhirnya Serka W pergi meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Abby Choi, Siapa Saja Yang Terlibat?

Sedikit meluruskan, korban pemukulan di toko buah bukanlah pemilik toko seperti yang beredar selama ini, melainkan orang lain yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.*** 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x