Viral! Aksi Oknum TNI Arogan di Jalan Hingga Todongkan Belati! Kodim Semarang Langsung Turun Tangan

- 8 Maret 2023, 11:21 WIB
Beredar sebuah video oknum TNI yang arogan di jalanan.
Beredar sebuah video oknum TNI yang arogan di jalanan. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Beredar sebuah video yang memperlihatkan pria berseragam TNI memarahi pemobil yang kini viral di media sosial.

Saat ini oknum TNI tersebut tengah diperiksa di Kodim Semarang. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berseragam TNI tengah berdiri dan berkomunikasi dengan orang di dalam mobil berwarna silver.

Oknum TNI kemudian kembali ke mobilnya sambil menunjuk-nunjuk orang yang di dalam mobil tersebut ia sempat membuka pintu mobil depan dan kemudian ditutup lagi.

Baca Juga: Layaknya Barcelona! Divaldo Alves Akui Persib Sebagai Spanyolnya Indonesia

Pria berseragam TNI itu justru mengambil benda dan kembali ke mobil silver tersebut kemudian dia kembali ke arah mobil tersebut dan sempat mengeluarkan benda itu dari sarungnya.

Meski begitu pria berseragam TNI tak mengacungkan bendanya ke arah pengemudi mobil. Diketahui bahwa diduga lokasi tersebut berada di lampu merah Jalan Muhammad Thamrin Semarang.

Kolonel Cpm Rinoso Budi menyebut kejadian itu terjadi pada Jumat 3 Maret 2023 saat ini yang bersangkutan tengah diperiksa.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Lepas 3 Pemain Usai Terbit Aturan Baru Liga 1!? Benarkah? Cek Faktanya

Sementara itu Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto menyebut saat ini masih mendalami kejadian itu.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan kemudian langkah awal yang dituturkan adalah pemeriksaan dan setelah itu pertemuan antara pelaku dan pengendara jalan yang dicegat olehnya.

Pihak TNI berharap agar bisa menyelesaikan permasalahan anggotanya cara ke keluargaan selebihnya pihak TNI menghimbau agar tidak arogan dan berperilaku baik saat berkendara.***

Baca Juga: Ibu Hamil Tewas! DPR RI Desak Menkes Pecat Kepala RSUD Ciereng Subang Jawa Barat

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x