Pengendara Ngeyel Oknum Anggota TNI Keluarkan Sangkur, Berujung Damai

- 8 Maret 2023, 19:02 WIB
sempat viral di media sosial oknum anggota TNI mengeluarkan sangkur
sempat viral di media sosial oknum anggota TNI mengeluarkan sangkur /foto tangkapan layar instagram @infokomando.official /

PRIANGANTIMURNEWS - Resiko mengendara di jalan raya sangat tinggi, bahkan sering tidak disadari, kraf menyinggung pengendara lain sehingga terjadi selisih paham.

Sikap merasa benar, merasa tidak salah membuat diri menjadi lupa, dan tidak terima jika mendapat teguran dari oranglain seperti yang dilakukan kedua pengendara di Kota Semarang.

Bahkan sempat viral di media sosial ulah salah satu oknum anggota TNI yang diduga mengacungkan sangkur kepada pengemudi Sienta berinisial NH di Jl. MH Thamrin.

Baca Juga: Nasihat Ustadz Adi Hidayat Sebagai Renungan Di hari Perempuan!

Meski sempat viral, namun akhirnya ulah oknum anggota TNI dapat diselesaikan dan di damai secara kekeluargaan.

Hal tersebut diungkapkan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, S.IP. mengatakan, kejadian tersebut murni karena salah paham.

Atas peristiwa tersebut kita dari Satuan Kodim 0733/KS telah mengambil langkah diantaranya telah meminta keterangan terhadap oknum anggota berinisial ES.

"Kita juga telah berkoordinasi dengan intansi terkait untuk mendapatkan alat bukti lainnya."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infokomando.official Rabu 8 Maret 2023.

Baca Juga: Transfer Manchester United: 5 Pemain Dijual Musim Depan Salah Satunya Harry Maguire

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x