Ayah David dan Ketua GP Ansor Desak Polisi! Inisial AG Harus Dibongkar, Dalang Utama!

- 10 Maret 2023, 11:51 WIB
Ketua GP Ansor Jakarta desak pihak polisi agar inisal AG di publikan.
Ketua GP Ansor Jakarta desak pihak polisi agar inisal AG di publikan. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pihak David Ozora yang merupakan Ketua GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yakin minta pihak kepolisian membuka identitas saksi AG.

Hal itu disampaikan Ainul Yakin selaku Ketua GP Ansor setelah Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjenguk David Ozora di RS Mayapada Kuningan Jakarta Selatan.

Adapun Ainul Yakin Ketua GP Ansor mengaku pihaknya belum mengetahui siapa sosok dari AG itu.

Baca Juga: Layaknya Barcelona! Divaldo Alves Akui Persib Sebagai Spanyolnya Indonesia

"Kan yang pertama kali mengendus itu kan Polres Jaksel ya kan beberapa hari lalu bahwa ada pembisik berjenis kelamin perempuan inisialnya AG sampai hari ini mana orangnya buka dong jangan ini kita dibuat berasumsi yang nggak-nggak kalau memang ada ya buka aja kan gitu" jelas Ainul Yaqin.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sempat memeriksa perempuan berinisial AG dalam kasus ini apa disebut sebagai pembimbing Mario Dandy hingga terjadi hal begitu terhadap David Ozora apapun telah diperiksa oleh penyidik sebanyak satu kali pada Jumat 24 Februari lalu.

Namun hal yang digali oleh penyidik dari AG belum dijelaskan secara detail. Oleh karena itu pihak David Ozora masih akan terus menggempur siapapun yang terlibat dalam kasus ini.

Baca Juga: Berita Transfer PSG: Lionel Messi bertahan hingga 2025, klub mengincar Harry Maguire dan Goncalo Ramos

Mengenai kesehatan David Ozora saat ini Paman David, Rustam menjelaskan kondisi keponakannya sudah sering membuka mata walau belum sadar sepenuhnya. David juga disebut belum dapat mengenali siapapun.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x