Sombong Tak Takut Hukum, Banggakan Sang Ayah! Naas Nasib Mario Dandy Berujung Seperti Ini

- 10 Maret 2023, 21:52 WIB
Diduga Mario Dandy yang tidak takut dengan ranah hukum karena memiliki sang ayah yang seorang penjabat. Tapi sayang harapan itu semua pupus.
Diduga Mario Dandy yang tidak takut dengan ranah hukum karena memiliki sang ayah yang seorang penjabat. Tapi sayang harapan itu semua pupus. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Mario Dandy ke David Ozora membuat semua orang dekatnya ikut terlibat, seperti keluarga teman dekat dan pacarnya sendiri.

Sebelumnya Mario Dandy terungkap seperti tak takut hukum dengan menjanjikan semua yang terlibat akan bebas dan diurus oleh sang ayah.

Akan tetapi nasib naasnya dengan kesombongan seperti itu ternyata ayah dari Mario Dandy yang bekerja sebagai Direktorat Pajak sudah dipecat.

Baca Juga: Alasan Kuat Yang Terbukti Terjadi! Nasib Persib Seperti Ini Usai Terbitnya Keputusan Dari PSSI

Bahkan harta kekayaan yang mencapai miliar lebih, sudah diperiksa oleh KPK. Oleh karena itu semua orang yang dekat pastinya merasa jengkel dengannya.

Bahkan pacarnya sendiri melalui pengacara hukumnya menduga Mario Dandy telah menjebaknya dan masuk ke ranah hukum.

Seperti yang diketahui saat ini AG bahkan juga sudah ditahan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga PSM Makassar Usai Melihat Permainan Persib Bandung Yang Sekarang

Selain itu kakak kandung dari Mario Dandy saat ini pastinya juga dibuat kesal oleh tingkah sang adik lantaran melalui curhatannya uang yang mencapai 5 miliar di rekening sang ayah telah diblokir.

Padahal sebelumnya keluarganya aman dan damai tak terendus oleh ranah hukum. Dan kakak Mario Dandy pun mengungkap dirinya takut akan jatuh miskin karena tingkah sang adik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x