Pecah! Tangis Moeldoko di Pemakaman Sang Istri! Jokowi dan Ibu Iriana Ikut Meneteskan Air Mata

- 12 Maret 2023, 18:20 WIB
Jokowi dan Ibu Iriana yang ikut ke pemakaman istri Moeldoko.
Jokowi dan Ibu Iriana yang ikut ke pemakaman istri Moeldoko. /YouTube/Miftah's TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Jenazah istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan. Pemakaman Koesni Harningsih digelar secara militer.

Upacara pemakaman dipimpin oleh Kepala Pemakaman Garnisun 1 Jakarta Letkol Sony Adi. Upacara tersebut turut dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto hingga Mendagri Tito Karnavian.

Pemakaman berlangsung dengan khidmat. Selepas upacara, Moeldoko bersama keluarga menaburkan bunga ke makam sang istri.

Baca Juga: Bosan Dicurangi! Luis Milla Siap Turunkan Pemain Ini Untuk Melawan Persebaya Surabaya

"Pertama atas nama keluarga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Panglima Pangdam Jaya yang telah menyelenggarakan upacara militer untuk istri saya," kata Moeldoko di Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan sambil terisak.

Moeldoko mengenang kesetiaan Koesni Harningsih yang telah mendampinginya sejak 24 September 1985. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada sang istri.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo melayat ke rumah duka. Selain itu Jokowi juga turut melepas keberangkatan jenazah Koesni Harningsih pada hari Minggu di rumah duka yang berlokasi di Jalan Terusan Lembang nomor d54 Menteng Jakarta Pusat.

Baca Juga: TERPURUK! Persebaya Surabaya Alami Kekacauan Jelang Hadapi Persib Bandung! Ternyata Ini Penyebabnya

Jenazah Koesni Harningsig digiring keluar dari rumah duka pada pukul 12.30 WIB. Tak lama setelah Moeldoko, Jokowi bersama Iriana Jokowi keluar dari dalam rumah duka.

Jokowi pun berjalan ke depan mobil Ambulans sambil melepas kepergian Koesni Harningsih pada pukul 12:45 WIB mobil jenazah pun diberangkatkan ke pemakaman.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x