Jasad Pensiunan Polisi Ditemukan di Gorong-gorong Kabupaten Tasikmalaya pasca 4 hari hilang

- 13 Maret 2023, 08:35 WIB
Penemuan jasad laki-laki yang merupakan pensiunan polisi menggemparkan warga Kampung Balekamang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu, 12 Maret 2023/kabar-priangan.com/Aris MF/
Penemuan jasad laki-laki yang merupakan pensiunan polisi menggemparkan warga Kampung Balekamang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu, 12 Maret 2023/kabar-priangan.com/Aris MF/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Jasad pensiunan polisi ditemukan di dalam gorong-gorong antara rumah warga di Kabupaten Tasikmalaya setelah empat hari dikabarkan hilang.

Jenazah tersebut memiliki identitas bernama Endang Supratman (65) yang akrab dipanggil bapak ES adakah pensiunan polisi yang setelah pensiun berprofesi sebagai tukang ojek.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepolisian Sektor Singaparna setelah korban memang benar-benar hilang empat hari sejak Kamis, 9 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Manajer dan Pemain Liga Inggris Memboikot Match Of The Day BBC

Korban ditemukan di gorong-gorong sempit saluran air antara dua rumah warga di Kampung Balekamang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Penemuan jasad bapak ES ditemukan oleh seorang anak yang tengah bermain pada Minggu, 12 Maret 2023 pukul 14:00 WIB.

Dalam kronologi kejadian AKP Glatiko Nagiewanto, Kapolsek Singaparna menyampaikan bahwa kebenaran identitas bapak ES sebagai pensiunan polisi.

"Benar ada temuan mayat dalam gorong gorong. Identitasnya Atas nama Endang Supratman, beliau ini mantan anggota polisi di Polda Metro Jaya yang sudah pensiun," ujar Glatiko.

Baca Juga: Villarreal vs Real Betis di La Liga: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x