Viral! 6 Gadis Remaja Melakukan Penganiayaan Terhadap Bocah Dibawah Umur!

- 17 Maret 2023, 08:37 WIB
Gadis di bawah umur dianiaya oleh 6 orang anak lainnya, diduga terinspirasi dari kasus Mario Dandy.
Gadis di bawah umur dianiaya oleh 6 orang anak lainnya, diduga terinspirasi dari kasus Mario Dandy. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Hanya berani keroyokan, 6 orang anak telah melakukan tindakan tidak baik ke seorang anak perempuan usia Sekolah Dasar (SD) bikin ngenes.

Tengah viral pada baru-baru ini pihak Kepolisian baru saja menangkap 6 orang anak berkonflik dengan hukum masing-masing berinisial TI, SR, RN, TR, WD dan DN berusia antara 13-15 tahun.

Mereka membagikan seorang anak AM berusia 12 tahun di wilayah Cilincing Jakarta Utara pada Rabu,15 Maret 2023. Sebagaimana yang diunggah di media sosial kondisinya pun kini menjadi viral.

Baca Juga: Rumor Daftar Pemain Incaran Persib Bandung! Teddy Cahyono Ungkap Begini

Dalam video tersebut tampak korban yang mengenakan hijab di video tengah dipans berulang kali meski telah meminta ampun. Namun sama sekali tidak diampuni oleh para pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh memberikan pernyataan bahwa pihaknya telah menangkap 6 orang anak yang berkonflik dengan hukum.

"Diantara 6 anak ini ada yang butuh sekolah dan ada yang masih Sekolah Dasar jelas AKBP," Iver Son Manossoh dalam keterangannya pada Rabu 15 Maret 2023.

Baca Juga: Kepala Bappeda Kota Tasikmalaya Diringkus Ditsernarkoba Polda Jabar, Hasil Test Urine Positif Gunakan Sabu

Dari pengakuan keenam anak ini mereka memiliki peran berbeda dalam melakukan hal tersebut ia menyatakan bahwa pihaknya bakal melibatkan pihak terkait anak yang dalam perkara ini.

Baik bagi anak yang berkonflik dengan hukum maupun penanganan anak sebagai korban.

Hingga saat ini motif membagikan anak dibawah umur ini belum disebutkan oleh pihak Kepolisian.***

Baca Juga: Guru SMAN 2 Singaparna Meninggal Akibat Kecelakaan Motor di Mangkubumi Tasikmalaya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x