Forum Hufazhil Qur'an (FHQ) Bandung Raya Gelar Wisuda Akbar Ke-6 Para Penghafal Al Qur'an

- 20 Maret 2023, 13:41 WIB
Ustadz Saepudin Al-Hamiq dan Panitia Wisuda Akbar FHQ se- Bandung Raya pada Ahad, 19 Maret 2023/Ade Advian Achmad/pritimnews/PRMN.
Ustadz Saepudin Al-Hamiq dan Panitia Wisuda Akbar FHQ se- Bandung Raya pada Ahad, 19 Maret 2023/Ade Advian Achmad/pritimnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Al Qur'an yang merupakan kitab suci bagi umat Islam yang berfungsi sebagai petunjuk bagi manusia untuk mengarahkan langkah dalam menjalani kehidupannya.

Al Qur'an mempunyai keistimewaan yang luar biasa. Apabila seseorang membaca Al Qur'an maka akan memberikan Nur atau cahaya di hati.

Para penghafal Al Qur'an atau hafidz dan hafidzah mempunyai kedudukan yang tinggi dalam pandangan اَللّهُ . Para hafidz  dan hafidzah akan senantiasa dicintai اَللّهُ  karena mereka sangat mencintai kalam-NYA.

Baca Juga: ICC Terbitkan Surat Perintah untuk Penangkapan Putin, Rusia: Tidak Ada Artinya

Menjelang tibanya bulan Ramadhan 1444 H, Forum Hufazhil Qur'an (FHQ) Se - Bandung Raya pada Ahad, 19 Maret 2023 mengadakan acara Wisuda Akbar untuk para penghafal Qur'an atau hafidz dan hafidzah.

Acara Wisuda Akbar ini dilaksanakan di Aula Masjid Al Murrobi yang terletak di Jalan Terusan DR. Sutami , Sukasari Kota Bandung.

Acara Wisuda Akbar FHQ Se - Bandung Raya ini dihadiri tidak kurang dari 500 orang yang terdiri dari para peserta wisuda, wali santri, para pembimbing serta para tamu undangan.

Baca Juga: Berkah Bulan Ramadhan, Pedagang Bunga di Pemakaman Cieunteung Tasikmalaya Sumringah

Sementara peserta wisudawan dan wisudawati itu sendiri sebanyak 265 orang yang merupakan para penghafal Al Qur'an. Para penghafal Al Qur'an ini berasal dari Rumah-rumah tahfidz, SD, SMP, SMA dan pesantren-pesantren yang di dalamnya mempunyai program tahfidz.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x