Kejam! Tukang Ojek Ditembak Mati KKB Papua Tengah, Setelah Korban antar Pelaku

- 23 Maret 2023, 13:15 WIB
Jenazah Irawan yang merupakan tukang ojek yang ditembak KKB pada Rabu, 22 Maret 2023. Akan dibawa ke rumah duka Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.
Jenazah Irawan yang merupakan tukang ojek yang ditembak KKB pada Rabu, 22 Maret 2023. Akan dibawa ke rumah duka Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Tukang ojek ditembak mati oleh Kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua Tengah.

Kejam adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pembunuhan tersebut, lantaran mereka menyerang warga sipil yang tak bersalah.

Bahkan alih-alih membayar haknya sebagai tukang ojek yang telah melayani jasa antar untuk pelaku, malah dibunuh dan tak dibayar hanya karena perkara demikian.

Baca Juga: MasyaAllah! Suka Cita Menyambut Ramadhan 2023 di London, Seolah Memuliakan Minoritas Umat Muslim di Inggris

Semakin jelas kelompok tersebut hanya menyebabkan teror, yang hendak mendirikan negara di atas darah warga tak bersalah.

Peristiwa tersebut terjadi di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah pada hari Rabu, 22 Maret 2023. Dengan korban tukang ojek tersebut bernama Irawan.

Kombes Pol. Ignatius Benny Prabowo, Kabid Humas Polda membenarkan kejadian tersebut dan saat ini Polres Puncak tengah menangani peristiwa tersebut.

Baca Juga: 5 Inspirasi Menu Berbuka Puasa, Mudah Dimasak!

Dalam laporan yang saat ini telah diterima, penembakan tersebut terjadi di sekitar pertigaan Jalan Kimak, Distrik Ilaga, tepatnya pukul 09.20 WIT.

Laporan rinci disampaikan salah seorang saksi yang melihat penembakan tersebut, dimana dirinya kabur ke rumah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak karena panik.
 
Saksi mengungkapkan bahwa dirinya melihat korban tengah mengantar pelaku, dan diturunkan di pertigaan Jalan Kimak yang berbatas jalan aspal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x