Mau Perang Sarung, 13 Remaja di Tangerang Diamankan Polsek Cisoka

- 23 Maret 2023, 16:25 WIB
 Hendak tawuran sarung swbanyK 13 remaja diamankan petugas Polsek Cisoka Tangerang. ANTARA/HO-Polresta Tangerang.
Hendak tawuran sarung swbanyK 13 remaja diamankan petugas Polsek Cisoka Tangerang. ANTARA/HO-Polresta Tangerang. /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada saja perilaku anak remaja Polsek Cisoka mengamankan sejumlah remaja yang diduga hendak tawuran di Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Beruntung aksi tersebut diendus oleh Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Polresta Tangerang, Banten. Sehingga sebanyak 13 orang remaja yang hendak melakukan perang sarung atau tawuran Kamis dini hari 23 Maret 2023 diamankan.

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri mengatakan bahwa dari ke 13 remaja tersebut diamankan oleh petugas patroli mobile gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah Perum Kirana, Kecamatan Solear dan Perum Taman Cisoka Indah di Cisoka.

Baca Juga: Hari Raya Nyepi dan Sholat Tarawih Pertama Bersamaan, Ini yang Dilakukan Umat Muslim dan Hindu di Bali

"Dalam giat patroli di sekitar Perum Kirana dan Perum Taman Cisoka Indah pada pukul 02.00 WIB. Petugas mendapati perkumpulan anak-anak diduga hendak melakukan tawuran/perang sarung," ucap Eddy melalui keterangan tertulis diterima di Tangerang, Kamis 23 Maret 2023.

Dalam kasus ini Eddy tidak merinci secara pasti terkait motif para remaja yang hendak melakukan tawuran tersebut.

Hanya petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa sarung yang dimodifikasi dengan diikat simpul pada bagian ujung sarung tersebut.

Baca Juga: Berpuasa di Bulan Ramadhan Ternyata Memiliki Sejumlah Manfaat, Simak Penjelasannya

Dengan bagitu petugas kepolisian mencurigai kelompok remaja itu akan melakukan aksi tawuran yang meresahkan warga setempat.

"Barang bukti yang kami amankan berupa tiga unit sepeda motor, tujuh unit handphone dan tiga buah sarung yang dimodifikasi," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x