Dubes Palestina Mengunjungi Presiden Jokowi, Ucapakan Terimakasih atas Dukungan Tak Henti Indonesia

- 25 Maret 2023, 07:49 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun (kiri) di Istana Merdeka, didampingi Menteri Luar Negeri Indonesia Retno LP Marsudi (kanan) di Jakarta pada Jumat, 24 Maret 2023.
Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun (kiri) di Istana Merdeka, didampingi Menteri Luar Negeri Indonesia Retno LP Marsudi (kanan) di Jakarta pada Jumat, 24 Maret 2023. /Presidenri.go.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Zuhair Al-Shun, duta besar Palestina untuk Indonesia mengunjungi kediaman Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Kedatangan Dubes Palestina tersebut adalah sapaan akrab untuk Presiden Jokowi dan seluruh rakyat Indonesia dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

"Kami datang pagi ini untuk menyampaikan ucapan selamat atas bulan Ramadhan kepada Yang Mulia (Presiden Jokowi) dan bagi seluruh rakyat Indonesia, mendoakan yang terbaik bagi semuanya," ujar Zuhair.

Baca Juga: Delapan Pelajar Ditangkap Petugas Polsek Metro Taman Sari, Ini Kronologinya

Dirinya mengaku sangat bahagia dapat bertemu dengan Presiden Jokowi, menyampaikan ucapan selamat Ramadhan dan mendoakan Indonesia.

“Saya merasa berbahagia bisa bertemu dengan Yang Mulia Bapak Presiden untuk menyampaikan ucapan selamat Ramadhan atas datangnya bulan yang berkah ini," paparnya

"Kami berharap Indonesia menjadi negara yang maju dan sejahtera,” lanjutnya

Selain itu juga, pertemuan yang dilaksanakan pada Jumat, 24 Maret 2023 di Istana presiden juga membahas terkait dinamika, kondisi terkini, perkembangannya dan konflik baru-baru ini di Palestina.

Baca Juga: Aniaya Anggota TNI AL, Pak Ogah Diamankan Polisi, Penyebabnya Gara gara Ini

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: presidenri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah