PARAH! Pegawai Bea Cukai Sebut Netizen Babu! Kemenkeu Auto Murka Akan Tindak Sampai Jera

- 26 Maret 2023, 18:39 WIB
Kemenkeu diduga murka terhadap kelakuan pegawai Bea Cukai.
Kemenkeu diduga murka terhadap kelakuan pegawai Bea Cukai. /YouTube/Artis id Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral aksi pegawai Bea Cukai yang sebut netizen babu membuat Menteri Kemenkeu menjadi naik pitam hingga tindak pegawai Bea Cukai.

Kementerian Keuangan akan memproses pegawai Direktorat Jenderal Bea Cukai yang kedapatan berkata kasar di media sosial kepada pengguna lain.

Diketahui pegawai Bea Cukai itu menggunakan akun media sosial Twitter @wadawidy dan disebut-sebut merupakan Pegawai Negeri Sipil Bea Cukai. Kata-kata kasarnya terlontar dengan menyebut pengguna lain sebagai babu.

Baca Juga: Jadi Mainan Timnas Indonesia!? Pelatih Burundi Ungkap Hal Ini Jelang Laga Kedua Nanti

"Kami sudah koordinasikan dengan unit kepatuhan internal untuk tindak lanjut," kata juru bicara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Yustinus Prastowo berujar terhadap kasus ini.

Pihaknya terus memonitor perilaku para pegawai di internal ia mengakui situasi yang dialami Kementerian Keuangan saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Kasus ini bermula saat ada developer game asal Indonesia yang bercerita sering menang penghargaan dari luar negeri. Namun kenapa pihak Bea Cukai saat hadiahnya tiba di Indonesia malah di tagih uang Bea Cukai.

Baca Juga: Akan Semakin Lengkap! Amunisi Baru Menuju Timnas Indonesia! Shayne Pattynama Tampil di Leg Kedua Lawan Burundi

Merespon cerita itu akun @wadawidy yang di profilnya merupakan pegawai Bea Cukai justru merespon dengan kata-kata kasar dan menghina ia nampak gerah karena orang yang ia respon dianggap tak pernah membaca aturan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah