Lagi-lagi Menteri Keuangan Sri Mulyani Kena Semprot dari Masyarakat, Ini Kritikannya

- 28 Maret 2023, 21:10 WIB
Menteri Keuangan, Sri Mulyani
Menteri Keuangan, Sri Mulyani /Jurnal Soreang /Dok. Kemenkeu

PRIANGANTIMURNEWS - Kementerian Keuangan kini kembali menjadi sorotan masyarakat. Banyak masyarakat yang memberikan kritikan pedas kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Salah satu kritikan disampaikan anggota Komisi XI DPR Melchias Marcus Mekeng. Dia menyebutkan Menteri Keuangan Sri Mulyani sedang 'tidak beruntung' buntut mobil Alphard-nya masuk apron bandara.

Ditambahkan, Melchias,  pada kesempatan itu Sri Mulyani tampak masuk ke mobil Toyota Alpard  saat di apron bandara.  Mobil masuk apron sebenarnya hal biasa.

Mata masyarakat begitu tajam pada Sri Mulyani karena ada kasus nakalnya eks Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo masih panas dengan harta yang tidak pantas, dan kebrutalan sang anak.

Baca Juga: Lupa membaca Niat Puasa, Bagaiamana hukumnya?

Belum lagi ditambah Menkopolhukam yang mengatakan ada kebocoran dana 300 triliun di Kementerian Keuangan tambah kesal masyarakat melihat Sri Mulyani yang mantan direktur Bank Dunia.

Ditambah mobil Alphard yang menjemput Sri Mulyani. Sabar iya ibu Sri Mulyani namanya juga pejabat... Hehe

"Cuma sekarang karena ibu diserang, apapun yang ibu lakukan pasti disorot," tutur Mekeu di rapat kerja Komisi XI DPR bersama Menkeu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 27 Maret 2023.

Baca Juga: Bulan Ramadhan nih, Jawa Timur adakan Mudik Gratis, Kepoin Infonya yuk!

"Jadi ini yang kena apes Bu Menteri. Bukan, Bu Menteri yang salah, saya sih masih meyakini Bu Menteri punya integritas," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x