Sri Mulyani Kena Kritikan Pedas Masyarakat, Apa Kamu Yang Membaca Turut Mengkritik...?

- 28 Maret 2023, 21:01 WIB
Penampakan mobil Aphard milik Sri Mulyani.
Penampakan mobil Aphard milik Sri Mulyani. /Twitter/

PRIANGANTIMURNEWS - Anggota Komisi XI DPR Melchias Marcus Mekeng mengatakan Menteri Keuangan Sri Mulyani sedang 'tidak beruntung' buntut mobil Alphard-nya masuk apron bandara. Ditambahkan, Melchias, mobil pribadi masuk dalam apron sesuatu yang biasa, asal tertib aturan. 

Mata masyarakat begitu tajam pada Sri Mulyani karena ada kasus nakalnya eks Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo masih panas dengan harta yang tidak pantas, dan kebrutalan sang anak. Belum lagi ditambah menkopolhukam yang mengatakan ada kebocoran dana 300 triliun di kementerian keuangan tambah kesal masyarakat melihat Sri Mulyani yang mantan direktur Bank Dunia, ditambah mobil Alphard yang menjemput Sri Mulyani. Sabar iya ibu Sri Mulyani namanya juga pejabat... Hehe.

Baca Juga: Lupa membaca Niat Puasa, Bagaiamana hukumnya?

"Cuma sekarang karena ibu diserang, apapun yang ibu lakukan pasti disorot," tutur Mekeng di rapat kerja Komisi XI DPR bersama Menkeu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 27 Maret 2023.

"Jadi ini yang kena apes Bu Menteri. Bukan, Bu Menteri yang salah, saya sih masih meyakini Bu Menteri punya integritas," katanya.

Berikut Penjelasan Sri Mulyani

Sri Mulyani membeberkan terkait foto Toyota Alphard yang viral ketika menjemputnya hingga ke apron Bandara Soekarno-Hatta. Dia tegaskan hal itu bagian dari protokol.

Baca Juga: Bulan Ramadhan nih, Jawa Timur adakan Mudik Gratis, Kepoin Infonya yuk!

"Sudah dijelasin ke angkasa pura. Pertama itu adalah protokol yang diberikan kepada saya," kata Sri Mulyani di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 27 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x