Plin Plan Sikap Wayan Koster dan Ganjar Pranowo! Ada Apa Dengan Dua Kader Terbaik PDIP Ini?

- 31 Maret 2023, 16:52 WIB
Coach Justin yang di undang ke Podcast Deny Sumargo.
Coach Justin yang di undang ke Podcast Deny Sumargo. /YouTube/Denny Sumargo/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam Podcast Denny Sumargo, coach Justin mengatakan dua bulan sebelum berita penolakan FIFA U-20 ini Ganjar Pranowo dan Wayan Koster mengatakan setuju Piala Dunia U-20 diadakan di Stadion yang di Jateng dan Bali, kok setelah mengatakan setuju pas sudah mendekati waktu menjadi tidak setuju pernyataan ini dikutip coach Justin dari Menpora Zainudin Amali.

Menarik serta mengejutkan pernyataan coach Justin dalam Podcast Denny Sumargo ini, dimana dua gubernur serta kader terbaik PDIP bersikap plin plan dalam event sebesar ini pemicu dari gagalnya Piala Dunia U-20 gagal berjalan di Indonesia. 

Diteruskan oleh coach Justin "lobi ingin menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 sudah dilakukan sejak 2019 dan melibatkan presiden Indonesia, Ketua Umum PSSI, Menpora".

Baca Juga: Nagita Slavina Tutup Hidung Saat Bersebelahan dengan Dustin Tiffani, Kenapa?

Lobi-lobi Indonesia untuk mendapatkan tiket dari FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 berlangsung lama dan melibatkan banyak tokoh Ketua Umum PSSI, Menpora, bahkan presiden Indonesia ikut melobi presiden FiFa agar Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 dari 2019 loh lobi ini sudah dilakukan. 

Ditambahkan coach Justin "Prediksi saya keputusan FIFA tentang pencopotan Indonesia sebagai tuan rumah piala Dunia U-20 sudah dilakukan sebelum bertemu Erick Thohir dikarenakan menghormati Erick Thohir dan menunggu kalau ada solusi atas penolakan Israel sebagai peserta Piala Dunia U-20". 

Masalah pencopotan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, keputusan pencopotan sudah di sepakati sebelum Erick Thohir bertemu FIFA di Qatar Doha, tapi pengumuman pencabutan Indonesia sebagai tuan rumah FIFA by twitter sengaja dibuat setelah Erick Thohir ketemu Presiden FIFA hal ini dilakukan untuk menghormati Erick Thohir dan Presiden Jokowi. 

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang Serial Tilik The Series Episose 1-8, Terbaru di WeTV Original

Ditambahkan coach Justin "Israel tidak jadi masalah tidak boleh datang ke Indonesia karena tetap main Piala Dunia U-20 sementara Indonesia tidak akan main ke Piala Dunia U-20 karena kesempatan untuk main Piala Dunia U-20 hanya bisa didapat lewat menjadi tuan rumah" 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Denny Sumargo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x