Anak Petinggi Polri Menabrak Pelajar SMA hingga Tewas, Nurhayati: Belum Menunjukkan Niat Baik

- 4 April 2023, 22:48 WIB
tangkapan layar instagram @fakta.indo  Sebuah mobil Mercy yang dikendarai anak petinggi Polri  yang menabrak pelajar SMA hingga tewas di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
tangkapan layar instagram @fakta.indo Sebuah mobil Mercy yang dikendarai anak petinggi Polri  yang menabrak pelajar SMA hingga tewas di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan /

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di Media Sosial (Medsos) sebuah mobil mewah milik anak petinggi Polri diduga telah menabrak salah satu pelajar Sekola Menengah Atas (SMA).

 

Seperti dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @fakta.indo Selasa 4 April 2023, kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan telah menewaskan seorang pelajar SMA bernama Muhammad Syamil Akbar.

Korban Muhammad Syamil Akbar diduga ditabrak oleh mobil Mercedes Benz GLA yang dikemudikan oleh IMM, anak dari petinggi Polri.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun! Bus Peziarah Tabrak 2 Mobil di Jalur Wisata Guci Kabupaten Tegal Hingga Ringsek

Pelaku dan korban sama-sama masih berusia 18 tahun. Sejak kejadian tersebut, pihak keluarga korban dan pihak kepolisian saling memberikan pernyataan.

Menurut Ibu korban, Nurhayati, pihak pengemudi Mercy belum menunjukkan niat baik dalam menyelesaikan kasus ini.

Sementara menurut Kepala Satlantas Polres Metro Jaksel, Bayu Marfiando, korban yang salah dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Klarifikasi dari 'Debo' Singa yang Tabrak Mobil di Taman Safari Prugen

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x