Racuni Korban Sampai Mati! Dukun Pengganda Uang Ternyata Psikopat!?

- 7 April 2023, 16:11 WIB
Mbah Slamet yang si pengganda uang yang racuni kliennya.
Mbah Slamet yang si pengganda uang yang racuni kliennya. /Hirotada Radifan/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral penipu berkedok dukun pengganda uang di daerah Banjarnegara, Jawa Tengah bernama Mbah Slamet alias bapa Tohari yang berusia 45 tahun. 

Praktek sebagai dukun pengganda uang telah ditekuninya kurang lebih sudah 5 tahun. Tak hanya sendirian Mbah Slamet juga bekerja sama dengan Budi Santoso atau biasa dipanggil dengan sebutan Bodrex, merupakan warga Kabupaten Pekalongan.

Bodrex bertugas sebagai marketing dengan cara mempromosikan Tohari selaku Mbah Slamet di sosial media khususnya di Facebook.

Baca Juga: Misi Berburu Malam Lailatul Qodar, Inilah Tipsnya!

Praktek penipuannya telah tercium oleh korban terakhirnya yang bernama Puryanto. Dia merasa sudah ada yang tidak beres dengan dukun pengganda uang itu

Hingga Puryanto memberi isyarat kepada anaknya melalui WA dan memberitahukan jika terjadi sesuatu kepada dirinya, anaknya harus segera datang bersama aparat kepolisian.

Di pertemuan terakhirnya dengan Mbah Slamet Puryanto berniat menagih uang yang telah diberikannya sebesar 70 juta yang di janjikan dukun itu untuk dilipat gandakan menjadi sebesar 5 milliar.

Baca Juga: KACAU! Kondisi Persita Tangerang Berantakan Jelang Hadapi Persib Bandung!? Luis Duran Ungkap Hal Ini

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Hirotada Radifan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x