GEGER! Seorang Pria di Malang Ngaku Bandar Narkoba Sampai Ancam Bunuh Polisi Hingga Minta Ditangkap

- 9 April 2023, 21:43 WIB
Sosok Pria yang mengaku bandar narkoba sampai minta ditangkap polisi.
Sosok Pria yang mengaku bandar narkoba sampai minta ditangkap polisi. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Geger sebuah video kini tengah viral di media sosial khususnya Instagram. Diketahui video viral tersebut telah ditonton oleh ribuan orang dengan mendapatkan like ratusan dan ratusan komentar juga.

Sebuah video viral memperlihatkan seorang bapak-bapak yang tengah berada di rumahnya. Viralnya video tersebut dikarenakan seorang pria itu tengah menantang Kepolisian untuk menangkap dirinya mengawali sebuah video.

Pria tersebut mengucapkan salam dan selanjutnya ia memperingatkan kepada pihak Kepolisian Narkoba untuk segera menangkap dirinya.

Baca Juga: Reaksi Mengejutkan! Pelatih Thailand U-22 Tak Mau Sebut Tim Nya di Grup Neraka!

Diketahui pria ini bernama Rosidi warga Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Kalau anda mendapatkan informasi bahwa Rosidi sekarang menjual narkoba, betul.

Ia merupakan residivis kasus kriminal dan pelaku narkoba yang minta ditangkap dan menantang Kepolisian setempat. Ia mengaku bahwa dirinya adalah pengedar narkoba dan juga menjual narkoba.

Ia pun meminta pihak Kepolisian jika ingin menangkapnya silahkan saja. Jika mendapat informasi dari cepu soal Rosidi pengedar narkoba maka tangkap saja.

Baca Juga: BERANTAKAN! Situasi Persita Tangerang Kian Memburuk Jelang Hadapi Persib Bandung! Kenapa?

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x