Kocak! Mobil Jeep Rubicon Milik Mario Dandy Satrio Dibuat Versi Mainan Hot Wheels

- 10 April 2023, 08:11 WIB
    Mobil Jeep Rubicon lengkap dengan garis kuning versi mainan yang dibuat oleh Hot Wheels. Terlihat kemasan memajang mobil asli dan foto Dandy Mario
Mobil Jeep Rubicon lengkap dengan garis kuning versi mainan yang dibuat oleh Hot Wheels. Terlihat kemasan memajang mobil asli dan foto Dandy Mario /Tangkap layar Instagram @winsonreynaldi/

PRIANGANTIMURNEWS - Mobil Jeep Rubicon milik Mario Dandy Satrio mendadak viral setelah Hot Wheels merilis mobil versi mainannya.

Hot Wheels yang merupakan perusahaan mobil mainan, tampaknya memanfaatkan momentum yang tepat dengan membuat mobil Jeep Rubicon tersebut.

Memanfaatkan tema kasus penganiayaan yang dilakukan Mario pada David Ozora, seketika menjadi trendi di Platform Instagram.

Baca Juga: Terungkap! Mobil Rubicon yang Kerap Dipamerkan Mario Dandy, Bukan Milik Ayahnya

Desain bentuk mainan tersebut sangat mirip dengan mobil Jeep Rubicon yang asli, beserta garis kuning polisi melingkari badan mobil.

Ditambah dengan kemasannya yang juga memajangkan foto Mario Dandy bersama dengan Jeep Rubiconnya.

Diunggah pertama kali oleh akun instagram @winsonreynaldi yang juga seorang Youtuber jenaka bernama Winson Reynaldi.

Baca Juga: Dampak Kasus Penganiayaan, Mario Dandy Satriyo Dipecat dari Universitas Prasetya Mulya

Dengan datar, Winson menulis postingannya dengan kalimat "1/1" mengekspresikan dengan jenakan kasus penganiayaan tersebut.

Hingga tanggal 10 April 2023, postingan tersebut sudah mencapai 78,123 likes dan lebih dari 1.500 netizen mengomentari postingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @winsonreynaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x