Ikatan Muda-Mudi Ampera Kota Tasikmalaya, Konsisten Makmurkan Suasana Ramadhan

- 11 April 2023, 14:44 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum ketika berkunjung ke Masjid Barkatul Ulum Jalan Ampera pada Selasa, 11 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum ketika berkunjung ke Masjid Barkatul Ulum Jalan Ampera pada Selasa, 11 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah yang didalamnya penuh dengan ampunan.

Bulan Ramadhan juga merupakan momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kegiatan yang menonjolkan nilai-nilai keislaman semakin terasa ketika bulan Ramadhan tiba.

Kegiatan mengisi waktu di bulan Ramadhan dilakukan juga oleh sekelompok anak muda yang berasal dari kawasan jalan Ampera Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: PBB Desak Semua Pihak Menghindari Ketegangan China-Taiwan, Marcon akan Beresiko Bagi Eropa Mendengarkan AS

Kelompok anak-anak muda ini menamakan dirinya Ikatan Muda Mudi Ampera (IMMA). IMMA adalah komunitas anak muda yang berasal dari RW 7 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

"IMMA merupakan perkumpulan anak-anak muda dari jalur jalan Ampera tepatnya dari RW 7, yang terdiri dari 4 RT," ujar Wakil Ketua IMMA Yadi Riyadi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Selasa, 11 April 2023.

Yadi mengatakan bahwa IMMA yang berdiri pada tahun 1982  dengan anggota para anak muda dari satu RW ini, selama bulan Ramadhan selalu mengadakan kegiatan keagamaan.

Baca Juga: Transfer Manchester United: Juventus Incar Anthony Martial, Antara Harry Kane dan Victor Osimhen?

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x